Marcus/Kevin Melangkah ke Perempat Final di Indonesia Open 2019

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke perempat final Indonesia Open 2019 usai menundukkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 21-15 dan 21-14 pada babak 16 besar di Istora Senayan, Jakarta (18/7) sore WIB.

Pasangan nomor satu dunia itu tidak pernah kalah dalam lima pertemuan dengan Rankireddy/Shetty yang merupakan ganda putra terbaik India.

Permainan tempo tinggi antara Marcus/Kevin dan Rankireddy/Shetty berlangsung sejak awal. Kedua pasangan silih berganti meraih poin. Tidak ada reli panjang dalam duel antara kedua pasangan.
Marcus/Kevin tidak leluasa mengungguli lawan. Pasangan dengan julukan ‘Minions’ itu baru bisa unggul setelah skor 5-5. Sempat unggul 9-6, Marcus/Kevin memimpin 11-9 pada interval gim pertama.
Rankireddy/Shetty mengejar ketertinggalan Marcus/Kevin pada kedudukan 12-12. Setelah itu pasangan jagoan publik Istora Senayan tersebut mampu memperlebar keunggulan lagi lewat permainan cepat.
Juara bertahan Indonesia Open itu sempat unggul 20-14 sebelum menang 21-15 pada gim pertama dalam waktu 13 menit.
Awal gim kedua berbeda dengan gim pertama. Pada gim kedua Marcus/Kevin mampu membukukan keunggulan 7-1. Setelah pasangan India menambah dua poin, Marcus/Kevin kembali melanjutkan perburuan poin.
Setelah unggul 11-4, Marcus/Kevin sempat mengendur selepas interval gim kedua. Rannikerdy/Shetty mengejar keunggulan. Tidak ingin terlena, Marcus/Kevin kemudian kembali mengejar tiket ke perempat final.
Sampai pada angka 17, Marcus/Kevin sempat kembali tertahan sementara pasangan India kembali menambah poin. Menjelang akhir-akhir poin, Marcus/Kevin sempat kehilangan poin sebelum meraih kemenangan 21-14.
Pada babak perempat final, Marcus/Kevin bakal menghadapi pemenang dalam laga antara Choi Solgyu/Seo Seung Jae dan Oui Xuan Yi/Zhang Nan.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »