Fadly ‘Padi’ Garap Album Religi

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Vokalis band Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin, ingin membuat album solo bertema religi. Baginya, membuat album religi adalah hal terbaik yang bisa ia lakukan.

“Maksudnya kita melakukan apa yang kita sukai dan menyampaikan pesan-pesan positif, pesan pesan Islam kepada orang. Sedikit banyak bisa menggugah orang,” katanya di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Fadly mengaku, dirinya adalah tipikal musisi yang bermain dalam format band. Namun bila harus membuat album solo, ia akan memilih menggarap album religi.

Menurut musisi berusia 44 tahun ini, album religi adalah solusi bermusik terbaik. Dengan begitu kepuasan lahir batin Fadly akan terpenuhi.

“Istilahnya win-win.Saya dapat kesenangan lahir batin, insyaAllah dunia akhirat. Maksudnya mengajak orang melalukan hal positif, menyampaikan pesan-pesan Islam,” ujarnya.

Sampai saat ini Fadly sudah merilis dua lagu religi di bawah naungan Alfa Records, masing-masing bertajuk Selimut Putih dan Menanti Panggilan-Mu.

Lagu Selimut Putih bercerita tentang kematian. Ketika meninggal, orang-orang Muslim hanya membawa pahala semasa hidup, harta yang dimiliki selama hidup tak akan berarti.
Sementara, lagu Menanti Panggilan-Mu bertutur tentang seseorang yang ingin naik haji. Naik haji merupakan rukun Islam kelima dan wajib bagi yang mampu.
Fadly mengungkapkan sudah memiliki lagu lain yang siap rilis. Ia juga berencana berkolaborasi dengan musisi lain dalam album mendatang.
“Ada banyak, ada banyak yang udah saya kontak. Tapi saya belum ceritakan detail,” katanya.
Ia melanjutkan, “Belum (tahu kapan rilis), masih (dikerjakan), saya pelan-pelan, satu-satu. Sekarang Padi masih masuk studio, rekaman, jadi saya harus bikin prioritas dulu.”

Mungkin Anda Menyukai

Translate »