Charlize Theron Kembali ke Geng ‘Fast and Furious’

IvoryNews.co.id
Charlize Theron dan Hellen Mirren akan kembali berlaga dalam film ‘Fast and Furious 9‘. Hal ini dikonfirmasi oleh aktor utama Vin Diesel dalam unggahan Instagramnya pada hari Senin, (8/7).

Diesel mengunggah sebuah video menceritakan tentang pekan ke-3 dirinya dalam set ‘Fast and Furious 9’. “Minggu ketiga. Fast 9, di sini dalam set,” mulainya dalam video.

“Kami punya sederetan pemeran asli, termasuk pemenang Oscar, seperti Charlize Theron dan Hellen Mirren. Ada beberapa kejutan lagi, termasuk John Cena, yang saya percayai akan tampil dengan baik dalam film ini,” lanjutnya.

Dilansir dari Variety, Theron akan tetap memerankan teroris siber dengan alias Cipher yang telah diperkenalkan dalam film sebelumnya, ‘Fate of the Furious’ (2017).

Sebelumnya Theron berkata bahwa dirinya tidak tahu menahu akan diundang lagi untuk kembali berperan menjadi Cipher dalam seri ke-9 ini. Hingga kemudian, Vin Diesel mengonfirmasi hal itu pada unggahan video di Instagramnya.

Di sisi lain, karakter dari aktris Hellen Mirren akan kembali menjadi Madgalene Shaw, ibu dari karakter Jason Statham, Deckard Shaw.

Film ke-9 Fast and Furious ini akan menjadi kali ketiga Mirren akan tampil memerankan Madgalene Shaw. Ia pernah tampil dengan karakter itu dalam film ‘Fate of The Furious’ dan pada film spin-off ‘Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw’ yang akan rilis mendatang.

Sebelumnya, film kedelapan dari waralaba ini meraup keuntungan global sebesar US$5 miliar. Sedangkan film ketujuhnya, ‘Furious 7’ mendapatkan sebesar US$1,5 miliar, dengan penampilan terakhir dari mendiang Paul Walker.

Dominic cs akan kembali ‘turun ke jalan’ pada 22 Mei 2020, setelah sebelumnya ditunda untuk diluncurkan pada 10 April 2020.
Hal ini karena MGM telah memberikan slot pada film terbaru serial James Bond, ‘Bond 25’ pada 8 April 2020. Film ‘Fast & Furious 9’ ini nantinya akan berhadapan dengan film keluaran Paramount, ‘The Spongebob Movie’.
Sedangkan film spin-off ‘Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw’ akan diluncurkan pada 2 Agustus mendatang.
Film itu akan bercerita tentang Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan eks agen keamanan diplomasi AS dan Deckard Shaw (Jason Statham), eks agen MI6.
Dua karakter yang selama ini dikenal bertentangan itu akan bergabung untuk melumpuhkan seorang teroris internasional, Brixton (Edris Elba). Dalam film ini juga akan diramaikan oleh aktris Hellen Mirren.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »