Hari Buruk Rossi dan Dovizioso di MotoGP Jerman

Jerman,, -IvoryNews.co.id
Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso gagal tampil bagus di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jerman. Kedua pebalap tersebut harus rela menerima kenyataan tampil di kualifikasi pertama MotoGP Jerman.

Rossi dan Dovizioso kesulitan menandingi kecepatan pebalap-pebalap lain. Rossi hanya ada di posisi ke-11 sedangkan Dovizioso di peringkat ke-14 di akhir latihan bebas ketiga.

Hasil buruk tersebut membuat Rossi dan Dovizioso harus menerima kenyataan pahit memulai babak kualifikasi dari sesi kualifikasi pertama.
Hal itu berarti Rossi dan Dovizioso harus ada di posisi dua besar pada kualifikasi pertama bila ingin lolos ke kualifikasi kedua dan bertarung memperebutkan posisi pole position bersama 10 pebalap lainnya.
Dovizioso saat ini adalah rival terdekat Marc Marquez. Namun selisih 44 poin yang ada antara Marquez dan Dovizioso membuat Dovizioso akan kesulitan mengejar ‘Baby Alien’.
MotoGP Jerman sendiri merupakan salah satu seri favorit Marquez. Sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013, Marquez selalu meraih kemenangan di Sachsenring.
Balapan MotoGP Jerman 2019 akan berlangsung pada Minggu (7/7).

Mungkin Anda Menyukai

Translate »