‘Avengers: Endgame’ Dirilis Ulang dengan Adegan Tambahan

IvoryNews.co.id
Pembuat film ‘Avengers: Endgame‘ disebut berencana merilis ulang karya sensasional Marvel tersebut dengan menambahkan beberapa adegan.

Masih belum jelas adegan apa yang dimaksudkan, tetapi bos Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasi hal ini kepada Comic Book. Menurutnya, rilis ulang tersebut akan beredar di akhir minggu ini di AS. Belum diketahui kapan perilisan di negara-negara lain.

“Kami melakukannya. Saya tak tahu bila hal itu sudah diumumkan. Dan saya tidak tahu berapa banyak… Ya, kami melakukan ini [rilis ulang] di akhir minggu ini,” katanya, mengutip NME.
Namun selain pernyataan tersebut, tidak diketahui detail lebih lanjut atau informasi lain, baik soal rilis ulang itu ataupun adegan yang ditambahkan.
Di awal bulan ini, sebuah petisi yang menuntut alternatif akhir cerita beredar dan ramai jadi pembicaraan. Dilahirkan oleh penggemar yang tak puas dengan akhir Endgame, mereka meminta Tony Stark alias Iron Man untuk dibangkitkan dari kematian.
“Dia (Stark) tak layak mendapatkan ini dan ini tak adil, setelah semua yang dilaluinya, dan segala yang telah dia lakukan untuk orang lain, dia layak hidup dan melihat putrinya bertumbuh,” ujar petisi itu.
“Dia sangat penting. Dia menyelamatkan hidup kami dan ini giliran kami untuk menyelamatkannya. Kami sangat mencintainya. We love him 3000. Tanpanya, sekarang kami benar-benar hilang. Untuk banyak orang, dia adalah alasan untuk hidup dan bertahan,” katanya lagi.

Sampai berita ini diturunkan pada Kamis (20/6) pagi, 61 ribu orang menyepakati ‘misi menyelamatkan’ Stark dari target 75 ribu tanda tangan. Tidak diketahui pula jika rilis ulang tersebut merupakan tanggapan Marvel atas tuntutan ini.

Endgame merupakan film yang menutup proyek satu dekade lebih yang dilakoni Marvel dengan 22 film pendahulu. Rilisnya film ini pada April lalu membuat kisah perjuangan para Avengers menjadi wabah di seluruh dunia.

Endgame diklaim sebagai film dengan pendapatan terbesar di 2019. Faktanya, ia telah menggeser posisi ‘Titanic‘ di peringkat dua film terlaris di dunia, setingkat di bawah ‘Avatar‘, keduanya dari James Cameron. Avengers: Endgame juga mencatat berbagai peraihan fantastis di berbagai negara.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »