Camat Medan Deli Pimpin Apel Dan Syawalan Dihari Pertama Pasca Libur Idhul Fitri

Medan,, -IvoryNews.co.id
Memasuki hari pertama pasca lebaran Idhul Fitri 1440 H 2019,  Kecamatan Medan Deli mengadakan syawalan di depan Kantor Kecamatan , Senin (11/6/2019)
Lurahan Tanjung Mulia Hilir,Hendra Sehaputra ST.  mewakili seluruh perangkat dan peserta apel yang hadir memohon maaf kepada Camat beserta seluruh jajarannya selama menjalankan pekerjaan dan saling berinteraksi.
Camat Medan Deli, Fery Suhery S.Sos. yang bertindak selaku pembina apel mengemukakan selalu terbuka untuk saling memaafkan kesalahan yang dibuat baik sengaja maupun tidak. Lebih lanjut dikatakan, yang namanya maaf itu tidak harus diminta tapi lebih baik diberikan sebelum diminta.
“Sebenarnya maaf yang tulus itu diberikan sebelum diminta oleh orang yang melakukan kesalahan kepada kita” jelasnya.
Ia juga sampaikan, setelah kita melaksanakan puasa sebulan bagi yang beragama Islam  dan merayakan lebaran, kita diharapkan kembali dalam fitrah atau suci dari dosa dan hal ini perlu dipertahankan. Disamping itu semangat kerja harus juga ditingkatkan sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.
Diakhir acara dilanjutkan dengan jabat tangan dimulai dari sekcam kepada camat dilanjutkan seluruh lurah dan kepala lingkungan  yang ada di kecamatan  sampai selesai.(Handoko)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »