Lionel Messi Minta Barcelona Rekrut Kylian Mbappe

IvoryNews.co.id
Bintang Barcelona Lionel Messi diklaim meminta klubnya untuk merekrut penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Dikutip dari Sportskeeda, Messi disebut sudah mengajukan permintaan kepada para petinggi klub bahwa ia sangat menginginkan berpartner di lapangan dengan Mbappe.

Blaugrana dikabarkan akan mengajukan penawaran sebesar €150 juta atau setara Rp2,4 triliun plus menawarkan Philippe Coutinho ke PSG. Coutinho disebut bakal dilepas Barca.

Coutinho dinilai sosok yang tepat untuk menemani Neymar di lini depan sebagai sesama kompatriot di timnas Brasil. Sportskeeda melansir Neymar sendiri kemungkinan akan tetap berada di PSG.

Jika penawaran itu masih ditolak PSG, Barcelona dikabarkan memiliki skenario lain. Cules kemungkinan juga akan menyertakan Ivan Rakitic untuk ditukar ke PSG.
Rakitic disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang akan dilepas Barcelona. Bukan hanya pemain asal Kroasia itu, Ousmane Dembele juga kemungkinan dilepas klub itu karena penampilannya dinilai tidak konsisten.

Dikutip dari Diario Gol, Pihak klub juga mulai mempertimbangkan saran Messi tersebut karena Barcelona memang membutuhkan sosok bintang sebagai pengganti La Pulga kelak.

Blaugrana tidak ingin mengulangi kesalahan Real Madrid yang langsung oleng ketika kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Barca ingin menjadikan masa transisi sebelum Messi pergi dengan sudah mendapatkan pemain bintang.

Pemain yang sukses membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu pun kabarnya sudah memberikan sinyal untuk meninggalkan PSG. Setelah menerima penghargaan pemain terbaik Ligue 1 2018, Mbappe menyatakan ingin mendapatkan peran yang lebih lagi.
Sementara itu, Antoine Griezmann dikabarkan mengalami halangan untuk merapat ke Barcelona. Pasalnya, Griezmann dirumorkan tidak terlalu dikehendaki sejumlah pemain Barca.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »