Gojek Buka Bareng 10 Ribu Anak Yatim dan Pengemudi

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Gojek menyelenggarakan buka puasa Bersama 10 ribu anak yatim piatu dan mitra pengemudi di 16 kota di Indonesia. Kegiatan itu menggunakan sebagian dana yang diambil melalui Gofood Festival selama bulan Ramadan.

“Momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama kepada anak yatim piatu serta mitra Gojek dan keluarganya,” tulis VP Sales & Marjetung Gofood Festival Cassandra Aprilanda dalam keterangan resmi.

“Untuk memaksimalkan berbuat baik di bulan suci ini, tak hanya mengajak mereka merasakan pengalaman berbuka puasa di Gofood Festival, kami juga akan mengirimkan paket makanan buka puasa kepada 86 panti asuhan di 12 kota lain di Indonesia.”

VP Corporate Affairs Gojek Rosel Lavina mengungkapkan pemilik Pempek Faisal, Mahani Apriani mencatatkan peningkatan omzet setelah bergabung dengan Gofood Festival.

“Alhamdulillah semenjak bergabung dengan Gofood Festival, cabang saya jadi bertambah. Yang tadinya baru dua menjadi tiga, bisa buka cabang gratis hanya bawa bahan baku dan dengan kemauan untuk berjualan, saya diberi lapak untuk berjualan,” ujar Fanny.

Selain itu kata Fanny, dirinya merasa sangat terbantu dengan fitur Gobiz yang bisa membantu mengetahui tiap pesanan dari pembeli agar pengemudi tidak menunggu lama untuk mengambil pesanan.

Fanny juga mengungkapkan bahwa ia bangga menjadi salah satu partisipan merchant Gofood Festival yang bisa membantu program ‘Bersama Berbagi berkah’ dengan memberikan makanan berbuka puasa kepada anak yatim piatu dan pengemudi yang telah membantu bisnisnya berkembang.

Gofood Festival Festival merupakan program spesial Ramadan bertajuk ‘Bersama Berbagi Berkah.’ Saat ini Gofood Festival sudah berdiri di 33 titik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam #CariKebaikan.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »