Polsek Belawan Berhasil Meringkus 1 Orang Tersangka Pencurian Dengan Kekerasan

Belawan,, -IvoryNews.co.id
Polsek Pelabuhan Belawan berhasil meringkus pria pengangguran yang bernama Mhd alias bintang (16) THN warga jalan andansari Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.
Korban bernama Elisabeth permata sari Gultom (24) tahun seorang karyawan swasta yang tinggal dijalan bunga timur lingkungan 40 kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.
Andika Sembiring (30) tahun seorang pedagang jalan bunga timur lingkungan 40 kelurahan Belawan ll, Kecamatan Medan Belawan mengatakan kepada awak media kejadiannya pada hariJumat  (10/5/ 2019) sekira pkl. 03.10 Wib di Jln.Selebes SP.jln.Bunga, kel. Belawan II kec. Medan belawan.
Pada Hari Sabtu tgl 11 Mei 2019 sekira pkl 23.45.Wib, Team Opsnal Polsek Belawan mendapat informasi bahwasanya pelaku tentang pencurian dgn kekerasan terhadap An.ELISABETH GULTOM sedang berada di Jln.Bunga Kel.Belawan II, selanjut nya Kapolsek Belawan KOMPOL SAFARUDDIN TAMA memerintahkan Panit 3 Reskrim Polsek Belawan Ipda.ST.SIBUEA untuk melidik informasi tersebut kemudian team 7.3 meluncur cepat ke TKP dan sesampai di tkp menemukan seseorang laki-laki yang sedang berada di Jln.Bunga Kel.Belawan II, Kec.Medan Belawan. Kemudian team 7.3 yang dipimpin Panit 3 Ipda.ST.SIBUEA mengamankan tersangka dan memboyongnya ke polsek belawan untuk dilakukan pemeriksaan dan intrograsi lebih lanjut.
Pada saat di introgasi Pelaku mengakui  saat kejadian pencurian dengan kekerasan hari Jumat 10 mei 2019 sekitar pkl.03.10 wib, di Jln Selebes Sp.jln.Bunga Kel.Belawan II, yang dilakukan tersangka dan 3 orang temanya An.R, K dan W Mendorong dan memukul korban hingga terjatuh, kemudian 2(dua) orang yangg lain teman tsk An.I dan C merampas HP dari tangan korban dan ke enam tersangka pergi meninggalkan Korban setelah berhasil merampas HP korban.(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »