Messi Tahu Valverde Bakal Didepak Akhir Musim Ini

Spanyol,, -IvoryNews.co.id
Lionel Messi dikabarkan sudah mengetahui Ernesto Valverde tidak akan bertahan di Barcelona pada musim depan.

Don Balon melaporkan masa depan Valverde di Camp Nou menuai tanda tanya setelah Blaugrana disingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions. Barcelona gagal lolos karena kalah agregat 3-4.

Pihak yang berpengaruh di klub dikabarkan tidak melihat Valverde sebagai orang yang tepat untuk terus berada di bangku pelatih Barcelona. Terutama setelah dua musim beruntun gagal mengantarkan tim Catalonia lolos ke final Liga Champions.
Pada musim lalu, langkah Barcelona dihentikan AS Roma di perempat final. Sedangkan musim ini, laju Barcelona disetop Liverpool di babak empat besar.
Menurut Don Balon, Barcelona akan mengumumkan kepergian Valverde setelah final Piala Raja melawan Valencia, 25 Mei mendatang. Messi jadi satu-satunya pemain yang sudah mengetahui informasi ini.
Namun, Messi memilih untuk merahasiakan soal rencana kepergian Valverde. La Pulga tidak ingin konsentrasi rekan-rekan setimnya terganggu karena sedang berupaya mengawinkan gelar Copa del Rey dengan La Liga Spanyol.
Valverde sebenarnya masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2020. Selama ditukanginya, Barcelona meraih dua gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »