Jimny dijual di Indonesia kembali muncul meski terus-terusan Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengelak perihal kehadiran mini jip itu. --- Setelah generasi keempat Jimny diketahui lagi digendong truk di tol seperti dalam proses distribusi ke dealer, kini diduga Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Jimny sudah terdaftar di situs perpajakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. --- Ada lima kode tipe mobil yang berada di kolom NJKB merek Suzuki, tiga di antaranya diketahui merupakan kode untuk Vitara dan generasi ketiga Jimny. Dua kode lainnya, yakni 6GVX 4X4 AT dan 6GVX 4X4 MT, diduga kuat merupakan milik generasi keempat Jimny. --- Kemunculan kode tipe 6GVX 4X4 AT dan 6GVX 4X4 MT mengumbar berbagai macam informasi, di antaranya generasi keempat Jimny yang akan dijual di dalam negeri merupakan produk 4X4 dan tersedia dua varian transmisi otomatis dan manual. --- Selain itu, situs juga menampilkan NJKB 6GVX 4X4 AT sebesar Rp256 juta dan 6GVX 4X4 MT sebesar Rp246 juta. --- Bisa dipahami, bila NJKB telah tertera berarti Agen Pemegang Merek sudah mengajukan proposal harga off-the-road Jimny ke pihak Pemprov DKI Jakarta. Hal ini bisa menandakan penjualan generasi keempat Jimny bisa jadi tidak lama lagi. --- NJKB yang tertera bakal digunakan sebagai acuan untuk harga on the road yang ditetapkan setelah dikenakan Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Kendaraan Bermotor, dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor. --- Direktur Pemasaran SIS Donny Saputra belum merespons upaya komunikasi CNNIndonesia.com pada Selasa (7/5) terkait kemunculan kode tipe diduga generasi keempat Jimny dan status NJKB-nya. --- Head of Brand Development and Marketing Research SIS Harold Donnel yang dihubungi terpisah mengatakan, "No Comment". --- "/>

NJKB Jakarta Suzuki Jimny di Bawah Rp300 Juta

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Petunjuk kemungkinan Suzuki Jimny dijual di Indonesia kembali muncul meski terus-terusan Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengelak perihal kehadiran mini jip itu.
Setelah generasi keempat Jimny diketahui lagi digendong truk di tol seperti dalam proses distribusi ke dealer, kini diduga Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Jimny sudah terdaftar di situs perpajakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Ada lima kode tipe mobil yang berada di kolom NJKB merek Suzuki, tiga di antaranya diketahui merupakan kode untuk Vitara dan generasi ketiga Jimny. Dua kode lainnya, yakni 6GVX 4X4 AT dan 6GVX 4X4 MT, diduga kuat merupakan milik generasi keempat Jimny.
Kemunculan kode tipe 6GVX 4X4 AT dan 6GVX 4X4 MT mengumbar berbagai macam informasi, di antaranya generasi keempat Jimny yang akan dijual di dalam negeri merupakan produk 4X4 dan tersedia dua varian transmisi otomatis dan manual.
Selain itu, situs juga menampilkan NJKB 6GVX 4X4 AT sebesar Rp256 juta dan 6GVX 4X4 MT sebesar Rp246 juta.
Bisa dipahami, bila NJKB telah tertera berarti Agen Pemegang Merek sudah mengajukan proposal harga off-the-road Jimny ke pihak Pemprov DKI Jakarta. Hal ini bisa menandakan penjualan generasi keempat Jimny bisa jadi tidak lama lagi.
NJKB yang tertera bakal digunakan sebagai acuan untuk harga on the road yang ditetapkan setelah dikenakan Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Kendaraan Bermotor, dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor.
Direktur Pemasaran SIS Donny Saputra belum merespons upaya komunikasi CNNIndonesia.com pada Selasa (7/5) terkait kemunculan kode tipe diduga generasi keempat Jimny dan status NJKB-nya.
Head of Brand Development and Marketing Research SIS Harold Donnel yang dihubungi terpisah mengatakan, “No Comment“.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »