Ed Sheeran Boyong Istri dan Koki Pribadi ke Konser Jakarta

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Ed Sheeran konser perdana di Jakarta pada Jumat (3/5) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Usai tampil di Bangkok tadi malam, Minggu (28/4) ia dikabarkan telah siap bertolak ke Jakarta untuk menghibur penggemarnya.

Penampilan di Jakarta yang seharusnya digelar tahun lalu sekaligus menutup rangkaian konser di Asia.

Menurut pihak penyelenggara, pada konser di Jakarta Sheeran turut memboyong sang istri Cherry Seaborn untuk menemaninya.

“Kemarin istrinya buat kejutan di Bangkok, dan nanti bakal ikut juga ke Indonesia,” kata Harry Sudarma selaku Marketting Director PK Entertainment, Senin (29/4).
Di samping itu, Sheeran juga punya permohonan khusus selama berada di Jakarta. Ia meminta makanan yang disediakan hanya berapa seafood.
“Masalah menu utama masih finalisasi, tapi dia juga membawa koki pribadi dan kami menyediakan dapur khusus untuk kokinya beserta dua asisten dari koki lokal untuk bantu beli (bahan) makanan,” tambahnya.
Konser yang diberi tajuk ‘Divide World Tour’ merupakan rangkaian promosi dari album ketiga Ed Sheeran yang berjudul ÷ (Divide) yang dirilisnya pada awal 2017. Sebelumnya ia telah mengeluarkan album debut + (Plus) pada 2011 dan x (Multiply) pada 2014.

Nantinya, konser yang dilangsungkan di Stadion Utama GBK ini akan dibuka oleh penampilan band Jepang ONE OK ROCK.

Konser Sheeran yang didampingi ONE OK ROCK jiga berlangsung di sejumlah kota di Asia termasuk Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, serta Bangkok sejak awal April lalu dan bakal menutup tur di Asia di Jakarta pada 3 Mei.

Usai dari Asia, penyanyi berusia 26 tahun ini akan melanjutkan turnya ke sejumlah kota di benua Eropa hingga Agustus 2019. Tiket konser Sheeran di Jakarta dijual dengan kisaran harga mulai Rp550 ribu hingga Rp2,6 juta untuk enam kategori.
Sheeran seharusnya konser di Jakarta tahun lalu, namun batal karena kecelakaan sepeda.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »