KAPOLRES LANGKAT GELAR DEKLARASI DAMAI USAI PEMILU

Langkat,, -IvoryNews.co.id
Kepolisian Resort Langkat menggelar Deklarasi damai usai melaksanakan pungut suara di Wilayah Hukum Polres Langkat, Sabtu (20/04/2019) Pukul 10.00 Wib.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Langkat AKBP. Doddy Hermawan, SIK bertempat diruang tamu melalui Kasubbag Humas Polres AKP. Arnold Hasibuan, SH kepada wartawan.
Didampingi Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan, SIK, MH, Dandim 0203 Langkat, Kasat Binmas Polres, Ketua MUI Buya H. Ahmad Mahfuz, MBI Langkat Sdri. Rina, Ketua BKAG DR. Rudi Butar-butar dan Mewakili Hindu Dharma langkat Sdr. Sandren Segra, Kapolres Langkat mengadakan temu ramah , ” sebutnya.
Usai ramah tamah dilanjutkan deklarasi pendinginan situasi ( Cooling Station) di aula Wira Satya Polres langkat dengan bunyi ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Langkat serta TNI dan POLRI atas terselenggaranya Pemilu Nasional berjalan dengan aman dan kondusif.
AKBP. Doddy Hermawan, SIK menyampaikan bahwa TNI dan POLRI akan segera menindak tegas semua upaya yang akan mengganggu kamtibmas serta aksi-aksi Inkonstitusional yang merusak demokrasi. Oleh karena itu mari kita percayakan kepada pihak KPU selaku penyelenggara pemilu.
Kapolres berharap menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dan jangan mudah terpancing dengan berita bohong atau hoax yang dapat merugikan masyarakat Langkat,” imbuh AKP. Arnold.(Simare-mare)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »