KAPOLRES LANGKAT GELAR APEL PERGESERAN PASUKAN PENGAMANAN TPS

Langkat,, -IvoryNews.co.id
Kapolres Langkat AKBP. Doddy Hermawan, SIK melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan TPS, bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (15/04/2019) Pukul 08.30 WIB.
Apel tersebut diikuti oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan, SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat dan Danyon Raider diwakili oleh Danki Yon Raider 100/PS serta Danyon Arhanud mewakili Danki Yon Arhanud 11 Lettu Arh. Juliar,” ujar Kasubbag Humas Polres Langkat AKP. Arnold Hasibuan, SH kepada wartawan.

Kemudian Personil Polres Langkat yang terlibat PAM TPS ada 578 personil, Personil Yon Arhanud 11 sebanyak 100 Personil dan Personil Yon Raider 100/PS sebanyak 100 Personil,” sebutnya lagi.
Kapolres Langkat AKBP. Doddy Hermawan, SIK mengucapkan rasa terimakasih atas hadirnya peserta rekan-rekan, dalam rangka kegiatan pengamanan Pemilu Nasional 2019. Baik Pilpres dan Pemilihan Legislatif serta DPD RI yang berlangsung secara serentak diseluruh Wilayah Indonesia.
Menurut Kapolres Langkat, sampai saat ini situasi kamtibmas masih belum bisa diprediksi tetapi yang ada adalah masih kondusif dan kedepannya kita masih belum bisa pastikan. Untuk itu pihaknya masih memerlukan para rekan-rekan baik dari Petugas Pam TPS maupun rekan dari BKO TNI yang nantinya akan di perbantukan di Wilkum Polres Langkat,” ucap AKP. Arnold.
Jajaran Wilayah Hukum Polres Langkat terdiri dari 20 Kecamatan dan 12 Polsek. Maka rekan-rekan dari TNI dan Personil Polres Langkat akan di bagi 10 Personil dari TNI dan 2 Personil dari Polres langkat yang akan menempati Posko yang berada di Polsek.

Oleh karena bantuan dari rekan-rekan TNI maka Personil Polres Langkat mendapat penguatan sehingga pengamanan terciptakan dengan sistuasi kamtibmas yang kondusif. Setidaknya Personil melaksanakan Patroli di setiap TPS dan objek vital akan dilaksanakan secara bergiliran.
Acara apel pergeseran pasukan berakhir Pukul 09.00 Wib dan dilanjutkan dengan pergeseran Pasukan Personil Polres dan Personil TNI Yon Raider100/PS dan Yon Arhanud11 dengan menggunakan kendaraan bus dan truk Polres Langkat menuju Polsek Sejajaran Polres Langkat,” katanya.
(SiMare-mare)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »