KEPOLISIAN RESORT LANGKAT MELAKSANAKAN TABLIGH AKBAR

Langkat,, -IvoryNews.co.id
Kepolisian Resort Langkat melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar bertempat di Tribun Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Sabtu (13/04/2019) Pukul 16.00 WIB.
Di acara tersebut mengambil Thema “Mewujudkan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara” ujar Kasubbag Humas Polres Langkat AKP. Arnold Hasibuan, SH kepada wartawan.
Turut hadir Dir Bimmas mewakili Kasubdit Bin Polmas AKBP. Fatma Nst SH, MH, Bupati Langkat mewakili Kadis Bappeda Drs. Sujarno, Ketua MUI Langkat Ustadz H. Ahmad Mahfudz, Kabag Ops Polres dan Kasat Bimnas Polres Langkat.

Kemudian Para PJU Polres, Ketua Bhayangkari Cab. Langkat beserta pengurus Bhayangkari, Tokoh Agama serta Ibu-ibu Pengajian Al-Hidayah Sekecamatan Stabat dengan
jumlah Jamaah lebih kurang 1.200 orang,” tutur AKP. Arnold.
Ketua MUI Langkat H. Ahmad Mahfudz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Resort Langkat yang telah melaksanakan acara. Semoga dengan ijin Allah SWT Pemilu tahun 2019 dapat berjalan aman dan lancar.
Kabag Ops Polres Langkat mengatakan mohon maaf berhubung Kapolres Langkat tidak dapat hadir. Menurutnya momentum Tabligh Akbar bertujuan untuk mewujudkan Pemilihan Presiden /Wakil dan Legislatif tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara,” sambungnya.
TNI dan Polri bersinergi dalam pengamanan Pemilu 2019 agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif bagi seluruh element masyarakat. Serta mengimbau agar beramai-ramai datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan dan jangan Golput.
Ceramah M. Samin Pane, MA (Ust Sampan) menyampaikan bahwa Allah berfirman dalam Al-Quran tidak dijadikan Jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada Allah dan mari kita ucapkan terima kasih kepada pihak Polres Langkat yang telah menyelenggarakan acara.

Tabligh Akbar merupakan sarana kita untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. Dia menuturkan 3 ibadah yaitu perlu Ilmu, Ikhlas dan ibadah melahirkan ketakutan kepada Allah SWT. Seperti di agenda pilkada tgl 17 April 2019 nanti, datang ke TPS itu sudah termasuk Ibadah kepada Allah SWT.
Dia mohon petunjuk agar dapat memilih pemimpin yang baik jangan saling menjelek – jelekan sesama kaum muslimin karena belum tentu orang yang diejek lebih buruk dari pada kita,” ujarnya. (mare)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »