Krisdayanti Promosi Diri Sendiri di Kampanye Akbar Jokowi

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Krisdayanti tak ingin melewatkan momen kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Konser Putih Bersatu, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4). Dirinya juga menyempatkan diri untuk promosi pencalonan dirinya sebagai caleg.

Krisdayanti diketahui menjadi calon legislatif PDIP Perjuangan untuk DPR RI dari wilayah pemilihan Jawa Timur V yang mencakup Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengaku langsung menuju GBK begitu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (13/4) siang. Dirinya mengaku senang melihat acara kampanye akbar Jokowi ini yang ia anggap sebagai lambang Indonesia bersatu.

“Cita cita yang sangat luhur, hari ini memutihkan GBK dan tentunya dengan satu tujuan supaya Indonesia tetap bisa bersatu. Walaupun, berbeda beda tapi tetap satu,” kata Krisdayanti saat ditemui awak media.

Krisdayanti, sebagai caleg dari PDIP Perjuangan, sudah pasti mendukung Jokowi pada Pilpres 2019. Meski sama-sama berasal dari PDIP, Krisdayanti mengaku terpincut hasil Jokowi selama memimpin Indonesia sejak 2014.
“Saya sebagai kader dari PDI Perjuangan bukan sekadar merasakan kerja nyata beliau, kesederhanaannya dan kepemimpinannya yang sangat sangat bijaksana,” kata Krisdayanti.
“Mudah-mudahan presidennya Jokowi, legislatifnya Krisdayanti,” seloroh KD mempromosikan dirinya dan langsung pergi meninggalkan awak media.
Kampanye akbar Jokowi dimulai sejak pukul 14.00 WIB dan sejumlah artis dan musisi pendukung juga telah mengisi acara untuk menghibur para pendukung.
Salah satu musisi yang tampil di atas panggung adalah Slank. Band yang digawangi oleh Bimbim itu mengawali aksi panggungnya dengan memainkan lagu ‘Mars Slank’.
Sebelum menggebuk drum dan memulai lagu kebanggaan para Slanker tersebut, Bimbim meneriakkan semangat dan keyakinan akan menang.
Begitu lagu dimulai, seluruh massa yang menyaksikan Kaka bernyanyi tampak antusias dan ikut bersenandung.
Setelah ‘Mars Slank’, Bimbim dkk memainkan lagu berjudul ‘Kuil Cinta’.
Usai memberikan orasi politik, Jokowi akan bersiap untuk debat terakhir Pilpres 2019 yang akan berlangsung di Hotel Sultan pada Sabtu (13/4) malam.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »