Lima Pemain Absen di Man Utd vs Barcelona, Rashford Diragukan

IvoryNews.co.id
Manchester United akan menghadapi Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (9/4) waktu setempat. Lima pemain absen dalam duel sengit ini, sementara Marcus Rashford diragukan tampil.

The Red Devils sudah pasti tidak diperkuat empat pemain mereka, yakni Eric Bailly, Matteo Darmian, Alexis Sanchez, dan Antonio Valencia. Keempat pemain ini absen karena alasan yang berbeda.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, juga masih menunggu kesiapan Marcus Rashford. Penyerang berusia 21 tahun itu belum sepenuhnya fit usai cedera engkel.
Rashford menjalani latihan terpisah dalam sesi latihan di Carrington pada Selasa (9/4). waktu setempat Ia juga melewatkan sesi gim kecil bersama rekan setim dalam latihan tersebut.
“Dia butuh pemanasan tambahan dan semoga tidak ada reaksi (dari pemanasan tersebut). Dia memang akhirnya bisa ikut latihan, namun dia tidak bisa ikut sesi gim kecil,” kata Solskjaer.
“Kita lihat saja besok. Semoga dia siap untuk bermain,” ia melanjutkan.
Di kubu tamu, skuat asuhan Ernesto Valverde hanya kehilangan satu pemain pada laga tandang kali ini. Barcelona hanya kehilangan Rafinha yang belum pulih dari cedera lutut dan harus absen dalam waktu lama.
Sementara Ousmane Dembele ada dalam rombongan tim yang dibawa ke Manchester meski sebelumnya kondisi winger asal Prancis itu diragukan.
Kabar terbaru, Dembele dalam kondisi fit setelah absen dalam empat laga Barcelona di semua ajang karena cedera paha. Kembalinya Dembele membuat Valverde punya lebih banyak pilihan pemain untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »