Penampilan Rossa Bawa ‘Indonesia Raya’ Kena Nyinyir Netizen

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Penampilan penyanyi Rossa membawakan ‘Indonesia Raya’ di awal debat keempat capres Pilpres 2019 mengundang komentar miring dari netizen, mulai dari mikrofon, hingga salah lirik.

Omg whats wrong with the mic dub in National anthem singing,” kata akun @thehoelygrail.

Rossa tampil menjadi pembuka debat keempat capres Pilpres 2019 dengan gaun emas. Tampak gugup di awal dan sempat terjadi gangguan mikrofon, Rossa terus membawakan lagu kebangsaan Indonesia tersebut.
Usai Rossa tampil, pembawa acara pun melanjutkan debat dengan sambutan dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman.
Arief mengatakan 18 hari lagi seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan Pemilu 2019 secara serentak. Rangkaian pemilu telah dilakukan selama 18 bulan, termasuk debat.

“Semoga dengan debat ini pemilih semakin mengenal calon pilihannya,” kata Arief.

Debat capres keempat digelar di Hotel Shangri-la Jakarta mulai pukul 20.00 WIB dan akan mempertemukan Prabowo dengan capres nomor urut 01, Joko Widodo.

Keduanya akan saling adu ide dan argumen dengan tema pertahanan-keamanan, ideologi, pemerintahan dan hubungan internasional. Saksikan perkembangan debat capres keempat di live report di sini.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »