Serbuan Peluru Panas di Trailer ‘John Wick 3’

IvoryNews.co.id
Diangkat dari film seri John Wick, kini petualangan berdarah Keanu Reeves sebagai tokoh utama telah memasuki seri ketiga. Memulai perjalanan balas dendamnya dengan alasan sebuah mobil dan seekor anjing, tembakan peluru masih bertebaran di sekuel ini.

Dalam trailer ‘John Wick: Chapter 3 – Parabellum‘, segalanya masih tampak gelap. Di awal, Wick sudah terlihat berkelahi. Juga tampak aktris Halle Berry yang mengetahui kisah Wick sebelumnya.

“Kau tidak seharusnya berada di sini,” kata Berry yang memerankan karakter Sofia, seorang pembunuh bayaran dan kawan dekat Wick, sebelum menembak sang tokoh utama.

Di sekuel ini, Wick masih dalam pelarian menyusul pembunuhannya terhadap Santino D’Antonio di The Continental. Dengan kontrak sebesar US$14 juta atau Rp197 miliar, ia dicekal dari setiap Continental.

Hal tersebut memaksanya melakukan segala hal dengan caranya sendiri. Maka perkelahian, pertempuran dan adu senjata pun tak terelakkan.
Selain Keanu Reeves dan Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos sampai aktris veteran Anjelica Huston juga muncul di sekuel tersebut.
‘John Wick: Cahpter 3 – Parabellum’ akan tayang perdana pada 17 Mei mendatang.
‘John Wick’ telah meraih ulasan positif sejak rilis pertamanya pada 2014. Akting Reeves dipuji sebagai salah satu yang terbaik sepanjang kariernya dan film itu sendiri masuk dalam daftar film aksi terbaik pada tahun yang sama.

John Wick 2‘ edar tiga tahun kemudian, juga mendapat sambutan meriah berkat akting, pengarahan, proses edit dan pemilihan pemeran yang dianggap gemilang. Kedua film ‘John Wick’ pun berhasil meraup triliunan rupiah.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »