Gelapkan Angkot, Supir Rahayu Di Ciduk Pegasus Polsek Pancur Batu

Pancur Batu, — Ivory News.co.id
Naas bagi Rasmita Bangun ( 56) warga jalan Setia Budi simpang Pemda kelurahan Tanjung Sari kecamatan Medan Selayang ini, berniat menolong dengan meminjamkan angkot Rahayu miliknya untuk mencari sewa agar mendapatkan uang pada Imanuel Adi Putra Sihombing ( 23) warga jalan sawit III no 4 Perumnas Simalingkar malah ketiban sial.
Angkot Rahayu yang di serap kan tersebut di gelapkan oleh pelaku ( Imanuel ) dan peralatan sound sistim didalamnya berupa tape, power, sub woofer di lepas dan di jual Pelaku.
Kejadian bermula pada pada 8 Maret 2019 jam 13:30 WIB di jalan Jamin Ginting Km 14,5 dusun 4 Gardu desa Namo Bintang kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang pelaku meminta pada korban agar menserapkan angkot Rahayu 103 miliknya pada pelaku, setelah di izinkan angkot korbanpun di boyong pelaku untuk mencari sewa, namun hingga jam 24:00 WIB, pelaku tidak juga memulangkan angkotnya tersebut.
Korban pun panik berusaha mencari angkot tersebut kesana-kemari namun hasilnya sia-sia.
Hingga akhirnya setelah empat hari angkot itu tak pulang tepatnya pada tanggal 12 Maret 2019 jam 03:00 WIB, korban bersama beberapa rekanya Carles Bronson (29) dan Adinta Silalahi (26) korban menemukan pelaku ditemukan di daerah Perumnas Simalingkar sementara angkot di temukan di SPBU Pondok Kelapa .
Kesal pada ulah pelaku yang merusak kepercyaanya, pelakupun di boyong korban dan rekan-rekannya ke pangkalan angkot Rahayu 103 yang terletak di jalan Jamin Ginting simpang Lau Chi kecamatan Medan Tuntungan.
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfirmasi melalui Kanit reskrimnya Iptu Suhaily melalui sambungan telepon membenarkan kejadian ini.
“Benar ada kita amankan seorang pelaku penggelapan mobil angkot Rahayu trayek 103 BK 1057 UE, yang mana peralatan musik didalamnya berupa sound sistim telah ia jual pada seseorang bernama Iwan (32) warga Gaperta ujung yang sedang kami cari keberadaanya,” pungkas Suhaily. (Malau)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »