Dengan Terbentuknya RSI Sumut, Diharapkan Mampu Memberikan Solusi

Medan,, -IvoryNews.co.id
Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sumut  resmi terbentuk. RSI merupakan relawan Sandiaga Uno yang menjaring konstituen tidak di jalur kemitraan politik, melainkan melalui jalur manfaat, terutama di bidang ekonomi kerakyatan, kestabilan harga dan gerakan ekonomi kreatif, sesuai dengan Visi dan Misi RSI.
“Dengan terbentuknya Rumah SandiUno Indonesia di Sumatera Utara ini diharapkan mampu memberikan solusi terhadap masalah perekonomian di masyarakat, terutama menengah kebawah,” kata  Ketua Sumut  Daengbastian di rumah penasehat Edy Romo, Rabu malam  (13/3/2019).
“Daeng menjelaskan bukan perekonomian saja yang menjadi masalah warga  akan tetapi angka pengangguran juga melonjak. Tentunya ini menjadi masalah kita semua, seluruh elemen masyarakat dan pemerintah harus bersatu untuk keluar dari masalah ini,” jelasnya.
Daeng berharap hadirnya RSI di masyarakat dapat memberikan solusi bukan hanya janji-janji manis dengan program ekonomi kreatifnya dan melakukan pemberdayaan kepada masyarakat Sumut.
Sementara Dedi Rangkuti, yang merupakan  seketaris RSI  Sumut mengatakan bahwa RSI bertekad untuk dapat mengambil peran dalam perbaikan ekonomi kerakyatan dan menciptakan kemandirian masyarakat.
“RSI  ini nantinya bukan hanya untuk mensosialisasikan program kerja Prabowo-Sandi saja, akan tetapi bergerak untuk membina masyarakat terutama dalam hal ekonomi kerakyatan dan menciptakan wirausaha baru yang akan membuka lapangan kerja,” tegasnya.
Saat ini RSI telah terbentuk di 10 provinsi dan terus melebarkan sayapnya ke seluruh penjuru Indonesia dan  yang menyatakan kesiapan dalam pembentukan relawan Rumah Sandiuno Indonesia.(Handoko)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »