Neymar Marah Usai Man United Menang: Wasit Tidak Tahu Bola!

Francis,, -IvoryNews.co.id
Bintang Paris Saint-Germain Neymar mengungkapkan kemarahan lewat akun Instagram setelah timnya dikalahkan Manchester United 1-3 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Parc Des Princes, Kamis (7/3) dini hari WIB.

Neymar menyaksikan dari tribune VIP Parc Des Princes saat PSG dikalahkan Man United dan gagal melangkah ke perempat final Liga Champions. Penyerang asal Brasil itu masih menjalani pemulihan cedera metatarsal.

Usai pertandingan Neymar menggunakan akun Instagram untuk mengungkapkan kemarahan. Neymar menganggap PSG tersingkir lewat cara yang memalukan dan menganggap wasit asal Slovenia tidak mengerti sepak bola.
“Ini memalukan. Mereka tetap membiarkan empat orang [wasit] yang tidak tahu sepak bola untuk melihat tayangan ulang sepak bola, ini tidak boleh terjadi,” tulis Neymar dikutip dari Daily Mail.

Skomina memberi Man United tendangan penalti saat injury time babak kedua setelah bola hasil tendangan Diogo Dalot mengenai tangan Presnel Kimpembe. Skomina mengambil keputusan setelah melihat VAR. Penalti Marcus Rashford kemudian memastikan kemenangan 3-1 Man United atas PSG dan lolos ke babak perempat final.

“Bagaimana bisa dia [Kimpembe] menarik tangannya ketika dia menghadap ke belakang. Oh, persetan dengan kalian,” tulis Neymar.
Dengan skor agregat sama kuat 3-3, Man United berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions lewat keunggulan produktivitas gol tandang atas PSG. Dua gol Man United lainnya dicetak Romelu Lukaku, sementara PSG hanya mampu mencetak satu gol lewat Juan Bernat.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »