Unicorn' ramai di jagat maya setelah debat calon Presiden di Hotel Sultan, Senayan, Minggu (17/2). Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, tampak kebingungan menjawab pertanyaan Joko Widodo soal unicorn di perusahaan start-up. --- Istilah unicorn merujuk pada investasi raksasa di perusahaan start-up yang menembus angka US$1 miliar atau setara Rp14 triliun. --- Di sepak bola juga terdapat sejumlah klub di dunia yang bernama Unicorn. Namun, rata-rata status mereka bukan merupakan klub besar atau hanya klub kecil bahkan junior. --- Sebut saja di India, ada nama Unicorn FC yang masih berlaga di level amatir turnamen regional Sikkim Governor Gold Cup. --- Mereka merupakan klub baru yang didirikan pada 2014 dimanajeri Chunku Tshering Bhutia. Klub tersebut menggunakan logo unicorn atau kuda bercula. --- Di Inggris juga ada klub yang menggunakan nama hewan mitos tersebut. Tepatnya The Unicorn Football Club yang bermain di liga amatir Inggris, Divisi Satu atau kasta kedua West Sussex Football League Inggris. --- Klub tersebut saat ini berada di peringkat kedua klasemen Divisi Satu West Sussex di bawah Angmering FC yang merupakan penghuni puncak klasemen sementara. --- Selain The Unicorn FC, ada satu lagi klub di Inggris yang menggunakan nama hampir sama yakni Unicorn Athletic JFC. Bedanya, Unicorn Athletic merupakan klub junior yang kini merumput di Divisi A atau kasta kelima kompetisi amatir Lancashire and Cheshire League. --- Di Kanada, ada pula nama klub Unicorns FC. Mereka bermain di liga amatir regional Vancouver Metro Soccer League. Unicorns FC saat ini berada di Divisi Dua kompetisi tersebut."/>

Klub-klub Sepak Bola di Dunia Bernama Unicorn

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Kata ‘Unicorn‘ ramai di jagat maya setelah debat calon Presiden di Hotel Sultan, Senayan, Minggu (17/2). Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, tampak kebingungan menjawab pertanyaan Joko Widodo soal unicorn di perusahaan start-up.
Istilah unicorn merujuk pada investasi raksasa di perusahaan start-up yang menembus angka US$1 miliar atau setara Rp14 triliun.
Di sepak bola juga terdapat sejumlah klub di dunia yang bernama Unicorn. Namun, rata-rata status mereka bukan merupakan klub besar atau hanya klub kecil bahkan junior.
Sebut saja di India, ada nama Unicorn FC yang masih berlaga di level amatir turnamen regional Sikkim Governor Gold Cup.
Mereka merupakan klub baru yang didirikan pada 2014 dimanajeri Chunku Tshering Bhutia. Klub tersebut menggunakan logo unicorn atau kuda bercula.
Di Inggris juga ada klub yang menggunakan nama hewan mitos tersebut. Tepatnya The Unicorn Football Club yang bermain di liga amatir Inggris, Divisi Satu atau kasta kedua West Sussex Football League Inggris.
Klub tersebut saat ini berada di peringkat kedua klasemen Divisi Satu West Sussex di bawah Angmering FC yang merupakan penghuni puncak klasemen sementara.
Selain The Unicorn FC, ada satu lagi klub di Inggris yang menggunakan nama hampir sama yakni Unicorn Athletic JFC. Bedanya, Unicorn Athletic merupakan klub junior yang kini merumput di Divisi A atau kasta kelima kompetisi amatir Lancashire and Cheshire League.
Di Kanada, ada pula nama klub Unicorns FC. Mereka bermain di liga amatir regional Vancouver Metro Soccer League. Unicorns FC saat ini berada di Divisi Dua kompetisi tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »