Waspada.. ! 4 tabung Gas 3 Kg Dipindahkan Menjadi 1 Tabung Gas 12 Kg.

Medan,, -IvoryNews.co.id
Pengoplosan Gas LPG warga lorong pemancar lingkungan 29, Kelurahan Belawan l, Kecamatan Medan Belawan,berdialis MZ saat acara pers release yang digelar Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan pada hari Jumat pada tanggal 01/ February 2019, pelaku mengalami asam urat akibat terdengar ancaman 5 tahun kurungan badan.
Menurut keterangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, ketika  dipertanyakan wartawan mengatakan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 pukul 16:00 wib telah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah milik MZ telah dilakukan pengoplosan gas bersubsidi ukuran 3 kg yang di oplos menjadi gas non subsidi ukuran 12 kg. Mendapat informasi tersebut polisi langsung mengarah ke TKP dan mendapati pelaku sedang berada di pangkalan gas LPG miliknya  dan dari pangkalan gas miliknya didapati barat bukti.

2 buah tabung gas ukuran 12 kg yang kosong, 3 buah tabung gas yang berisi 12 kg, 15 tabung gas ukuran 3 kg yang kosong, 10 tabung gas ukuran 3 kg yang berisi 1 set alat pengoplos gas LPG , 1 bungkus Pelastik segel gas LPG , 30 buah karet tabung gas, 1 (satu) buah obeng kecil, satu buah timbangan duduk manual merek hang Vietnam.(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »