Terduga Korban Perampokan, Perempuan Keturunan Tionghoa Digorok Dalam Rumah

Binjai,-IvoryNews.co.id
Warga masyarakat Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota Minggu (10/2/2019) sekira pukul 15.00 Wib digegerkan dengan kejadian peristiwa pembunuhan terhadap seorang perempuan keturunan Tionghua dan disinyalir menjadi korban perampokan oleh Orang Tak Dikenal (OTK).
Keterangan yang diperoleh IvoryNews dari Kapolsek Binjai Kota Kompol M Jawak melalui Kasubbag Humas Iptu Siswanto menyebutkan ,”bahwa jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi Lulu yang merupakan tetanggannya.
Korban diketahui bernama Lina (58) merupakan warga Jalan Masjid Gang Belimbing, Linkungan III, Kel. Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota dibunuh dengan cara sadis dengan kondisi leher bekas digorok.
Dan pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka tikaman benda tajam, dan pelaku terduga melakukan perampokan didalam  rumah korban serta menjarah harta benda berharga.
Sedangkan korban tersebut ditemukan dengan kondisi berlumuran darah oleh tetangganya dalam kondisi telungkup dan tidak bernyawa di kamar mandi rumah korban, Terang Iptu Siswanto.
Dipaparkan nya lagi ,”Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Lulu yang merupakan tetangga korban, dan diketahui adanya peristiwa pembunuhan tehadap korban kalau saat itu itu Lulu mendapat telepon dari Wandyanto anak korban yang berada di Singapura dan meminta untuk melihat kondisi ibunya dalam rumah.
Menurut Saksi Lulu, kalau anak korban yang berada di Singapura telah berulang kali menghubungi Ibu nya melalui Via Ponsel, namun tidak diangkat, sehingga anak korban meminta tolong agar Lulu melihat ibunya ke rumah.
Lalu ketika Lulu mendatangi rumah korban dan mengedor pintu rumah serta memangil korban secara berulang kali, namun tak mendapat jawaban, sehingga timbul kecurigaan dan kemudian Lulu pun mencoba menghubungi Wandyanto  melalui Via Ponsel dan melaporkan kalau Ibu nya dipanggil tidak ada jawaban.
Dalam penjelasan Wandyanto kepada Lulu meminta agar tetangga Ibunya itu untuk segera memanggil tukang kunci agar bisa membuka pintu rumah Ibunya yang saat itu kondisi pintu dalam keadaan terkunci.
Setelah pintu rumah korban berhasil dibuka, alangkah terkejutnya Lulu melihat kondisi korban sedang telungkup dan bersimbah darah di kamar mandi dengan leher digorok dan terdapat sejumlah luka tikam di sekujur tubuh dan korban  tidak bernyawa lagi.
Melihat kejadian  tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian kepada pihak Kepolisian dan petugas Sat-Reskrim Polres Binjai pun segera melakukan olah TKP.
Sedangkan lokasi kejadian langsung dibuat Police Line untuk melakukan lidik dan Penyelidikan, papar Kasubbag Humas Polres Binjai.(Rosi)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »