Caleg Partai Perindo Ajak Warga Untuk Hidup Sehat Dengan Senam Bersama

Medan,, -IvoryNews.co.id
Pola hidup sehat sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi. Hal inilah yang menjadi perhatian Anuar, calon anggota legislatif DPRD Dapil 2,No.4 (Kota Medan) dari Partai Perindo.
Melalui senam sehat zumba yang diadakan  di jalan kawat 1 lingkungan 15 kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Anuar mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat yang bisa dimulai dengan cara sederhana.
“Ada sekitar 100 peserta yang mengikuti senam. Mereka sangat senang dan antusias karena bisa olahraga bersama melalui gerakan ‘Sehat dengan Zumba’,” kata anuar, Minggu (10/2/2019).
Menurut dia, selain berolahraga secara teratur, perbanyak minum air putih menjadi syarat mutlak untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

Guru senam juga menambahkan harus rajin berolahraga minimal seminggu tiga kali, serta perbanyak minum air putih minimal 2 liter setiap harinya,” ujar ana selaku guru senam ini.
Tak hanya giat senam zumba, Anuar juga memberikan sejumlah program lain kepada masyarakat yang kebanyakan masih berkutat dengan masalah kesehatan.
“Kita juga ada kegiatan  kesenian tradisional Jawa seperti kuda kepang Reok yang diadakan  secara rutin. Selain itu ada juga melakukan tausia agama  tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” kata Anuar.
Ia berharap program-program yang diberikan dapat memberi manfaat besar bagi masyarakat, sebagaimana misi Partai Perindo sendiri untuk menyejahterakan Indonesia.
“Semakin dikenalnya Partai Perindo beserta caleg-calegnya dan warga juga bisa langsung melihat aksi nyata caleg Perindo dengan berbagai macam kegiatannya,” Anuar.(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »