Pengkot Perkemi Binjai, Gelar Gashuku Dojo

Binjai,, -IvoryNews.co.id
Puluhan Kenshi dari beberapa Dojo di Kota Binjai mengikuti Gashuku dojo Pengambilan Badge Kyiu 5 yang diadakan di halaman SD negri 025266 Kecamatan Binjai Timur.
Kegiatan Gashuku Dojo, dilaksanakan Minggu 10 Februari 2019,yang dihadiri pengurus Pengkot Perkemi Kota Binjai diantaranya, Ketua Pengkot Perkemi Kota Binjai Iskandar Paloh.S.Sos, Wakil Ketua Ikhsan Putra Pulungan, Sekretaris Al Muharam serta penguji Sinpai Asssadsyah (2 Dan) serta Irhamsyah Pulungan.Amd.(1 Dan).

Ketua Pengkot Perkemi Kota Binjai Iskandar Paloh dalam kata sambutan pada saat pembukaan Gashuku meminta kepada seluruh Kenshi agar lebih meningkatkan latihan agar nantinya Kota Binjai dapat melahirkan atlit-atlit Kempo yang mampun bertanding di setiap perlombaan baik tingkat Propinsi Sumatra Utara maupun tingkat Nasional, ujar Iskandar Paloh.
Sementara itu Assadsyah, selaku penguji menyambut baik kegiatan Gashuku Dojo Pengkot Perkemi Kota Binjai, karena ada peraturan baru yang bakal di terapkan di Perkemi dan Kota Binjai akan diupayakan menjadi yang pertama dalam penerapan peraturan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, ujar Assyad. Gashuku digelar selama satu hari , dan diikuti puluhan Kenshi yangbakan mengikuti ujian pengambilan Badge Perkemi.

Editor : Bewoek

Mungkin Anda Menyukai

Translate ยป