Jadwal Siaran Langsung Man City vs Chelsea di Liga Inggris

IvoryNews.co.id
Manchester City akan melakoni pertandingan krusial saat menjamu Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (10/2). Berikut jadwal siaran langsung laga Man City vs Chelsea.

Kick-off pertandingan Man City vs Chelsea dimulai pukul 23.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional RCTI.

Klub Manchester Biru akan melakoni laga nanti dengan misi meraih tiga poin demi kembali ke puncak klasemen usai tergusur Liverpool yang menang 3-0 atas Bournemouth, Sabtu (9/2).

Kemenangan tidak saja membuka peluang Man City berada di posisi teratas tetapi juga membalas kekalahan 0-2 dari Chelsea di putaran pertama musim ini.

Man City di atas angin untuk laga kali ini. Selain sedang dalam tren bagus usai meraih dua kemenangan beruntun, tim asuhan Pep Guardiola itu bermain di kandang sendiri dan bakal mendapat dukungan penuh dari suporter.

Dikutip dari Whoscored, Chelsea memiliki rapor laga tandang yang kurang bagus usai pergantian tahun. The Blues menelan tiga kekalahan tandang di semua kompetisi (Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Bournemouth).

Tidak hanya itu tim asuhan Maurizio Sarri tersebut juga hanya sekali menang dari lima pertandingan di Stadion Etihad.

Hanya Vincent Kompany dan Benjamin Mendy yang akan absen di Man City saat melawan Chelsea, keduanya mengalami cedera. Sedangkan The Blues belum pasti memainkan Callum Hudson-Odoi dan Gary Cahill lantaran kondisi keduanya masih meragukan.

Man City pantang terpeleset atau gagal meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Sebaliknya The Citizens wajib menang untuk kembali menggeser posisi posisi puncak klasemen yang saat ini ditempati Liverpool.

Kegagalan meraih kemenangan bisa membuat Man City kesulitan untuk kembali mengejar Liverpool. Terlebih lagi The Reds saat ini sudah menemukan performa terbaiknya lagi dengan kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya sempat meraih dua kali imbang.

Jadwal Siaran Langsung Man City vs Chelsea di Liga Inggris:

Manchester City/ Chelsea/ 23.00 WIB/ RCT.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »