Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Isi Posisi Kibor di Dewa 19

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
 Abdul Qodir Jaelani alias Dul bakal terus mengisi posisi pemain kibor di band Dewa 19 selama sang ayah Ahmad Dhani dipenjara. Usai penampilan perdananya di konser di Malaysia, Dul disebut telah siap ikut ke mana pun Dewa 19 manggung.

“Dewa 19 memang telah memilih dan memutuskan Dul untuk merepresentasikan Dhani di dalam Dewa, karena dianggap mampu dan mumpuni,” kata Dian selaku manajer Dewa 19 saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (7/2) sore.

Apalagi, Dian melanjutkan, saat ini Dewa 19 tengah mendapat banyak tawaran untuk tampil. Kehadiran Dul pun dianggap menjadi pelengkap yang baik untuk kelangsungan band pencetak hit Kangen itu.

“Dengan adanya Dul semakin bagus, dia muda dan millennial. Penggemar Dewa 19 sekarang kan tidak hanya yang tua-tua saja, tapi sudah lintas generasi. Anak-anak SMA juga mendengarkan Dewa 19 sekarang,” tambahnya.

Meski demikian, Dian menegaskan bahwa keberadaan Dul di dalam band yang dibentuk sejak 1986 itu bukan untuk menggantikan Ahmad Dhani. Ia hanya merepresentasikan Dhani yang tengah menjalani hukuman 1,5 tahun penjara karena kasus ujaran kebencian.

“Yang menjadi titik berat, Dul bukan menggantikan karena Dhani tidak pernah tergantikan,” tegasnya.

Dul secara resmi mengisi posisi keyboard Dewa 19 untuk sementara waktu sejak Sabtu (2/2) pekan lalu. Ia tampil perdana dalam gelaran konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur Malaysia. Dalam waktu dekat, Dewa 19 dijadwalkan tampil di pentas seni SMA Al-Azhar BSD pada 24 Februari mendatang di Parkir Selatan Ocean Park.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »