Valentino Rossi Pamer Helm Baru di Tes MotoGP 2019

Malaysia,, -IvoryNews.co.id
Pebalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi pamer helm baru pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Rabu (6/2).

Rossi membuktikan ucapannya pada peluncuran sepeda motor M1 2019 di Jakarta, Senin (4/2), terkait helm spesial yang akan digunakannya pada tes pramusim di Sirkuit Sepang.

Helm penuh warna-warni merek AGV itu didesain oleh Aldo Drudi, desainer helm asal Italia yang sudah bekerja sama dengan Rossi sejak era 1990an.
“Di Sepang saya akan menggunakan helm baru, didesain oleh Aldo Drudi yang akan saya kenakan dalam tes tahun ini, yang menurut saya sangat menarik. Anda akan melihat hal yang baru, sangat artistik, dan saya pikir sangat keren,” ujar Rossi ketika di Jakarta seperti dikutip dari Crash.net.

Rossi mengatakan helm baru di tes pramusim tidak akan digunakannya untuk balapan MotoGP 2019. The Doctor mengaku sudah memiliki helm baru untuk digunakan musim ini.

“Helm untuk balapan musim ini akan mirip dengan helm musim lalu. Mungkin ada sejumlah modifikasi, tapi hampir mirip, biru dan kuning,” ucap Rossi.

Rekan setim Rossi di Yamaha, Maverick Vinales, juga menggunakan helm baru saat tes pramusim di Sepang. Helm baru Vinales didominasi warna hitam dan abu-abu.

Tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang akan berlangsung hingga Jumat (8/2). Sementara balapan pertama musim ini akan digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 10 Maret mendatang.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »