Masyarakat Resah, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Sunggal dinilai Buruk

Medan , — IvoryNews.co.id
Kurangnya pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Medan Sunggal yang berada di jalan TB Simatupang terkesan buruk, banyaknya warga yang ingin mengurus untuk pembuatan E-KTP saat ini kondisi mesin rusak  sehingga warga kecewa sebab sudah sekitar 1 mingguan mesin rusak dan belum juga diperbaiki oleh pihak Kecamatan Sunggal.
Sedangkan saat ingin dikonfirmasi terkait mesin rusak, pihak  Camat Sunggal M.Indra Mulia Nasution S.Sos, M.Si, tidak bersedia ditemui dengan alasan lagi pusing.
Lain halnya tanggapan warga ketika ditemui wartawan pada hari rabu (09/01/2019) di kantor Kecamatan Medan Sunggal, dengan wajah kecewa warga yang namanya tidak mau disebutkan , mengatakan kepada media ini “jujur pak terkait masalah untuk pelayanan disini sungguh sangat tidak memuaskan sehingga kami jadi terkatung-katung untuk mengurus KTP…”.
Begitu juga warga Kecamatan Medan Sunggal , Duha melontarkan bahasa yang tidak enak didengar akibat dirinya merasa dibola-bolai dimana Duha ingin membuat surat pindah dari Kecamatan Sunggal yang akan pindah ke Jakarta, jadi menurutnya kalau semua pengawai kecamatan tidak becus dalam melayani masyarakat….(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »