Kylie Jenner Dikawal seperti Presiden Saat Nonton Konser ‘Astroworld’

Entertainment , — IvoryNews.co.id
Kylie Jenner mendapat penjagaan ketat oleh pengawal sepanjang konser sang kekasih Travis Scott ‘Astroworld’.

Dikabarkan, para pengawal utusan Scott itu memegang prosedur keamanan yang setara dengan level kepresidenan untuk melindungi Jenner dan buah cinta mereka berdua, Stormi.

Pengawal itu bahkan diduga menggunakan berbagai manuver rahasia dalam menjalankan agendanya.

Agenda pengamanan itu mulai dari sweeping ruang ganti pakaian dan seluruh area belakang panggung, hingga menyiapkan rute melarikan diri ketika darurat.

Lebih lanjut, jadwal harian pendiri Kylie Cosmetics beserta anaknya dirahasiakan rapat-rapat oleh pengawal dan manajemen agar tak ada satu orangpun yang tahu kemana perginya ibu 21 tahun itu.

Tindakan pengamanan yang ekstrem tersebut setidaknya dilakukan untuk mencegah pengalaman buruk yang dialami sang kakak tiri, Kim Kardashian di Paris.

Oktober 2016 lalu, istri Kanye West itu dirampok di bawah todongan senjata oleh oknum berpakaian polisi di kamar hotelnya kala menghadiri Paris Fashion Week.

Kehidupan Jenner memang sering menjadi buah bibir masyarakat. Selalu berusaha menutupi kehamilan sejak September 2017 lalu, ia akhirnya mengakui kelahiran anak pertamanya pada Februari.

“Saya minta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya dalam kegelapan di tengah semua asumsi yang ada. Saya paham kalian terbiasa dengan saya membawa kalian dalam seluruh perjalanan saya. Kehamilan saya adalah satu hal yang saya tidak ingin saya pamerkan kehadapan dunia,” demikian Jenner menulis soal bayi yang disebutnya cantik dan sehat.

Pasca melahirkan pun, hubungannya dengan Scott jadi sorotan publik. Desas-desus terkait pertunangannya dengan pelantun ‘Sicko Mode‘ itu juga kian menguat.

Merespons rumor lama itu, wanita bernama lengkap Kimberly Noel Kardashian mengaku tidak tahu kebenarannya.

“Saya benar-benar perlu bertanya padanya (Jenner). Itu akan menjadi pertanyaan saya berikutnya dalam obrolan grup kami,” katanya tak banyak berkomentar….(cnn)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »