Kapolsek Helvetia Terima Penghargaan Dari Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly

Medan , — IvoryNews.co.id
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni.SH yang selalu siap menjalankantugasnya dengan baik beserta seluruh personil,menjaga situasi di wilayah hukum Helvetia yang aman dan kondusif…jumat (7/12/2018).
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH menyambut kedatangan kunjungan kerja (kunker) dari Menteri Hukum dan Ham Bapak Yasonna Laoly.SH.MSc.Ph.D ke Lapas kelas I Medan,  dalam rangka Pencanangan Gerakan Tertib Pemasyarakatan, Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Dan Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum di Sumatera Utara….sekira pukul 08.00 wib tadi pagi.
Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, acara yang diisi dengan kegiatan Pemberian Piagam Penghargaan atas Pengabdian dan Dedikasi Terhadap Kementerian Hukum Dan Ham, yang diberikan kepada Bupati, Camat, Lurah, Rektor dan Guru.
Berikut Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH  dalam hal ini menerima Penghargaan Langsung dari Menteri Hukum dan Ham Bapak Yasonna Laoly. SH.MSc.Ph.D. ” Atas Partisipasinya Dalam Membantu Keamanan Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Medan “
Kegiatan kunjungan kerja Menteri Hukum dan Ham ke Lapas I Medan berakhir sekira pukul 10.10 wib. .(Malau)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »