Acara pengajian di “Rumah Singgah Sahabat Polisi” Polres Pelabuhan Belawan

Medan , — IvoryNews.co.id
Puluhan Ibu-ibu berbaju putih dengan menggunakan kerudung putih meriahkan serta menambah kemeriahan acara yang dilaksanakan di rumah singgah sahabat polisi, Polres Pelabuhan Belawan,
Acara tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolres AKBP Ihwan SH MH, dalam pengajian rutin terhadap ibu-ibu di wilayah Belawan dan sekitarnya pada hari Jumat (07)12/2018) seusai shalat Jum’at.
Acara pengajian tersebut bertambah meriah dikarenakan Kanid Bimas AKP H.Justar Purba memberikan berbagai pertanyaan tentang ayat-ayat suci Al-Qur’an,  juga mempersilahkan kepada ibu-ibu pengajian untuk  bernyanyi lagu bernuansa Islami.
Uniknya dalam suasana gembira, seorang ibu yang bernama Anom  saat disuruh menyanyi, dirinya malah mencoba bernyanyi dengan lagu tembang kenangan, namun saat bernyanyi  tidak ingat syair lagunnya sehingga akhirnya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kanak-kanak yang berjudul ” Balonku ada lima “… dan hingga menjadi menambah suasana gembira dan tertawa bagi kaum ibu yang hadir.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, dengan wajah yang murah senyum ini dari paut wajahnya terlihat sangat gembira dan dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu pengajian yang hadir hingga memberikan bingkisan sebagai tanda terimakasihnya.
” Saya sangat senang dengan suasana gembira ini dan juga merasa nyaman karena kita dapat melaksanakan ibadah sambil bergembira ” Kata Kapolres AKBP Ikhwan….(Han)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »