5 Fakta Unik Pasangan Wushu Lindswell Kwok dan Hulaefi

Jakarta , — IvoryNews.co.id
Mantan atlet nasional Lindswell Kwok bakal segera mengakhiri masa lajangnya bersama rekannya sesama atlet wushu, Achmad Hulaefi dan berikut lima fakta unik pasangan tersebut.

Rencananya hari bahagia pernikahan keduanya bakal digelar di Jakarta, Minggu (9/12). Sebelum memutuskan untuk menikah, Lindswell diketahui lebih dulu menjadi mualaf dan memakai hijab.

Tampak pada unggahan video di akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi keduanya mengantarkan undangan pernikahan mereka.

Pasangan yang sudah dikabarkan dekat sejak 2015 lalu itu sudah mengantarkan undangan pernikahannya kepada tamu spesialnya secara langsung. Mulai dari Menpora Imam, Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartarto serta Sekjennya PB WI, Ngatino.

Berikut lima fakta unik Lindswell Kwok dan Hulaefi jelang pernikahan keduanya yang sudah dirangkum CNNIndonesia.com:

1. Momentum Asian Games 2018

Asian Games 2018 jadi momentum terkuaknya hubungan cinta antara Lindswell dan Hulaefi. Namun, isu kedekatan keduanya sudah mulai terendus sejak 2015 lalu.

Hubungan antara Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi semakin terang benderang pada ajang Asian Games 2018. (
Hubungan antara Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi semakin terang benderang pada ajang Asian Games 2018. (Foto: ANTARA FOTO/INASGOC)
Lindswell meraih medali emas di nomor Chanquan dan Taijijian Putri. Sedangkan Hulaefi meraih medali perunggu di nomor Daoshu & Gunshu Putra.

2. Menolak Tawaran Jadi PNS

Usai pensiun, Lindswell menolak tawaran dari pemerintah untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia memilih berkarier sebagai pengusaha dan berencana menjadi pelatih wushu ke depannya.

3. Penggemar Khabib Numagomedov

Calon suami Lindswell, Hulaefi ternyata salah satu penggemar dari Khabib Nurmagomedov, seorang petarung UFC yang mengalahkan Conor McGregor. Itu diketahui dari unggahannya di media sosial Instagram @hulaefi pada 7 Oktober lalu.

Hulaefi bahkan menuliskan kata Alhamdulillah sebagai rasa syukur setelah Khabib memenangkan pertarungannya dengan McGregor.

4. Penggemar Olahraga Bela diri Selain Wushu

Selain wushu, Hulaefi juga diketahui senang menekuni olahraga tarung lainnya yakni muaythai. Bahkan, Hulaefi baru mulai menekuni muaythai sejak September lalu.


5. Pecinta Kucing

Baik Lindswell maupun Hulaefi sama-sama pecinta kucing. Hulaefi beberapa kali mengunggah foto kucing di akun media sosialnya. Begitu juga dengan Lindswell.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »