7 Mayat Mengapung Ditemukan di Selat Malaka Kabupaten Bengkalis-Riau

Pekan Baru,-Ivory News.co.id
Misteri sejumlah penemuan mayat yang mengapung di selat malaka yang diperkirakan berjarak sekitar 500 meter dari bibir pantai tepatnya di daerah Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau yang kini kasusnya masih mesterius masih ditangani pihak Sat-Reskrim Polres Bengkalis.
Dalam pencarian, Tim Basarnas bersama pihak Kepolisian melanjutkan pencarian atas penemuan mayat oleh se-seorang Nelayan, dan kabar terakir yang dilangsir dari Riau Terkini.com setidaknya telah ditemukan 7 mayat yang mengapung di perairan Selat Malaka Kabupaten Bengkalis Riau.
Dua sosok mayat mengapung Sabtu (1/12/18) sekitar pukul 08.45 WIB, kembali ditemukan oleh nelayan di Perairan Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, dan sekitar Pukul 10.00 mayat mengapung kembali ditemukan di Perairan Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan.
Informasi yang berhasil dirangkum, bahwa kondisi mayat sudah memprihatinkan, diduga berjenis kelamin laki-laki dan satu sosok lagi berjenis kelamin perempuan.
Dalam keterangan Kapolsek Bantan AKP Johari yang dilangsir dari Riau Terkini.com membenarkan ditemukannya lagi mayat mengapung di Perairan Pambang dan Teluk Papal dalam kondisi berpakaian.
“Hari ini ada dua mayat lagi ditemukan. Kondisinya sangat memprihatinkan dan telah dievakuasi ke rumah sakit,” ungkapnya Kapolsek singkat.
Sebelumnya, lanjut AKP Johari ,”dari informasi yang dilaporkan nelayan, di perairan tersebut sekitar pukul 06.00 WIB ditemukan sosok mayat dan menghilang kemudian dilakukan upaya pencarian petugas.
Namun setelah beberapa jam dalam pencarian, petugas menemukan sesosok mayat lagi, kemudian dievakuasi ke RSUD Bengkalis, Juga belum dipastikan apakah mayat tersebut adalah sosok yang dilaporkan.
“Mayat yang ditemukan sekitar 500 meter dari bibir pantai, dan saat ini petugas masih melakukan upaya pencarian di Perairan Tanjung Jati.

Hingga pada hari Kamis (29/11/18) kemarin di Perairan Bengkalis khususnya wilayah Perairan Selat Malaka sudah ditemukan tujuh sosok mayat dan belum diketahui pasti identitasnya dan belum jelas penyebab ‘berserakannya’ mayat di perairan wilayah Utara Pulau Bengkalis

Dan sampai hari ini, juga belum ada informasi ataupun kabar yang kita peroleh jika di Perairan Selat Malaka terjadi musibah kapal tenggelam,”Paparnya.(***).

Mungkin Anda Menyukai

Translate »