Taylor Swift Ucapkan Perpisahan pada Reputation Stadium Tour

Tokyo , — IvoryNews.co.id
Setelah enam bulan menjalani Reputation Stadium Tour, Taylor Swift kini bersiap menutup tur yang akan berakhir di Tokyo, Rabu (21/11) malam.

Pelantun Look What You Made Me Do itu kemudian mengucapkan kalimat perpisahan dan terima kasih kepada para penggemarnya atas tur yang berlangsung sebanyak 53 pertunjukan itu.

“Sulit percaya bahwa malam ini akan jadi yang terakhir kami mengenakan kostum ini, memainkan susunan lagu ini. dan koreografi ini, dan kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Reputation Stadium Tour,” kata Swift dalam unggahan di media sosialnya.

“Terima kasih untuk para penonton yang yang memeriahkan tahun kami. Kami lakukan yang terakhir untuk kalian semua,” lanjutnya.

Swift pun meminta kepada para fan dan penonton yang akan datang ke Tokyo Dome pada Rabu malam untuk memberikan dukungan kepada rekan penarinya, Maria Wada dan Maho Udo.

Keduanya merupakan penari keturunan Jepang dan telah ikut tergabung dalam Reputation Stadium Tour sejak dimulai pada 8 Mei lalu di Glandale, Arizona.

Reputation Stadium Tour merupakan tur yang diadakan untuk mendukung album keenamnya, Reputation. Sepanjang tur, Swift menggandeng Camila Cabello dan Charli XCX sebagai pembuka.

Namun untuk penampilan di Tokyo pada Selasa (20/11) dan Rabu (21/11), Swift hanya menggandeng Charli XCX.

Selain Charli XCX dan Camila Cabello, Swift pernah mengundang sejumlah musisi ke atas panggung Reputation Stadium Tour, seperti Selena Gomez, Troye Sivan, Robbie Williams, hingga Shawn Mendes.

Tur ini telah memecahkan sejumlah rekor penonton. Seperti rekor kedatangan penonton di University of Phoenix Stadium, lalu di Levi’s Stadium, serta di berbagai kota lainnya di Amerika Serikat.

Pada Agustus 2018 lalu, melalui tur ini  Taylor Swift menjadi musisi wanita pertama yang memiliki capaian pendapatan tur tertinggi di Amerika Serikat.

Billboard Boxscore mencatat, per Agustur 2018, Taylor Swift mendulang US$191,1 juta di Amerika Serikat dan US$11,1 juta di Kanada.

Rekor tersebut melampaui rekor sebelumnya yang juga dipegang oleh Taylor Swift melalui 1989 World Tour dengan pendapatan domestik Amerika Serikat sebesar US$181,5 juta….(cnn)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »