Aktris Lindsay Lohan tak segan Tunjukkan Rasa Naksir kepada Tyga

Entertainment , — IvoryNews.co.id
Aktris Lindsay Lohan tak segan untuk memberi kode pertanda suka kepada rapper Tyga di media sosial. Komentar ganjen itu bermula ketika mantan kekasih Kylie Jenner ini mengunggah foto dirinya tengah tiduran santai tanpa mengenakan pakaian dan menulis, “Posisi yang aneh.”

Tak lama, bintang ‘Mean Girls’ itu langsung memberi komentar singkat nan ambigu, “Selera” diikuti dengan emoji dua tangan terangkat menunjukkan pujiannya.

Warganet yang menangkap momen tak biasa itu langsung memburu Lohan dengan komentar.

Kalian berdua akan sangat manis jika bersama,” dukung @mr.victor_roa.

“Saya dapat melihat kamu masih mencoba (mendapatkan perhatian Tyga), gadis,” ucap @evakristine_ yang mengamati gerak-gerik Lohan.

Wanita yang dipanggil Lilo ini dikabarkan tak hanya meninggalkan komentar di foto Tyga, namun ia juga nekat mengirim direct message ke akun Instagram pelantun ‘Hookah’ itu.

Seorang sumber dari HollywoodLife.com yang dikutip Aceshowbiz mengatakan aktris ‘Just My Luck’ itu tak malu untuk menunjukan betapa ia menggemari Tyga.

“Lindsay menyukai segala (gambaran) lelaki nakal yang dimiliki Tyga dan ia (Lohan) cukup kecanduan dengan konten Instagram Tyga. Ia (Lohan) selalu menyimpan suatu rasa terhadap Tyga sejak lama,” ungkap sumber tersebut.

“Ia (Lohan) selalu merasa Tyga sangat seksi dan ia juga menyukai musik Tyga. Ia selalu punya rasa terhadap rapper dan (saat ini) ia merasa sedikit kesepian,” tambah sumber tersebut. Namun, nampaknya rasa suka wanita 32 tahun ini bertepuk sebelah tangan.

Sumber itu menduga kalau ayah satu anak dari Blac Chyna ini tak tertarik dengan ‘penawaran’ hati Lohan.

Awal Oktober ini, Lohan sempat berkelakuan aneh di video Live Instagram-nya beberapa waktu lalu. Aktris kelahiran New York itu membuat videonya yang menampilkan dirinya seperti menuduh sebuah keluarga pengungsi di jalanan sebagai pelaku perdagangan anak.

Atas tindakan kontroversial itu, pihak keluarga ingin Lohan tetap dekat dan hidup bersama di New York.

Pasca tuai kontroversi, video live yang berdurasi sekitar 10 menit itu telah dihapus dari akun Instagram resmi Lindsay Lohan…cnn

Mungkin Anda Menyukai

Translate »