Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mambusuk Dalam Kamar Kontrakan

Binjai,-Ivory News.co.id
Masyarakat Desa Padang Berahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Selasa (13/11/2018) dikejutkan dengan adanya seorang Wanita kondisi terlentang tanpa busana dan  tidak bernyawa lagi dalam kamar kontrakanya.
Mayat korban ditemukan warga dengan adanya aroma bau busuk dari kamar rumah kontrakan Nina, sehingga membuat kecurigaan buat masyarakat untuk mengetahui asal-usul aroma bau busuk tersebut.
Dalam keterangan yang diperoleh Reporter Ivory News dilapangan tempat kejadian perkara, kalau korban sudah 2 hari tidak terlihat keluar dari rumah kontrakan nya, yang akirnya menimbulkan kecurigaan kalau bau busuk tersebut adanya hal-hal yang terjadi pada diri korban Nina.
Warga pun mengambil tindakan dan berupaya mendobrak pintu utama rumah kontrakan yang ditempati korban, dan warga terkejut saat melihat jasad Nina sudah terbujur kaku yang terbaring di dekat kasur tempat tidurnya dengan kondisi tidak berbusana, dan tubuh korban kondisinya mulai membusuk.
Kejadian tersebut langsung dilaporkan Warga kepada Kepala lingkungan setempat dan diteruskan kepada pihak Kepolisian, hingga petugas turun kelokasi kejadian perkara  untuk melakukan oleh TKP.
Petugas Kepolisian dalam melakukan olah TKP tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun dalam penjelasan pihak keluarga korban kalau Nina selama ini mengidap penyakit  kanker rahim yang cukup lama dideritanya.
Terkait kematian korban Nina, Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak melalui PS Kasubbag Humas, Iptu Siswanto Ginting dalam penjelasan nya menerangkan ,”benar adanya penemuan mayat seorang Wanita di salah satu rumah kontrakan yang ada di Desa Padang Berahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.
“Dari penemuan mayat korban tersebut, Polisi memperkirakan korban sudah 2 hari meninggal dunia, dan Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan memeriksa serta mengambil keterangan dari sejumlah warga sekitar,”Kata Iptu Siswanto Ginting.
Polisi juga sudah memanggil pihak keluarga korban untuk dimemintai keterangan, dan dalam olah TKP Polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di sekujur tubuhnya sehingga mayat korban diserahkan kepada pihak keluarganya.
Dan sementara dari hasil keterangan keluarga korban, bahwa selama ini korban tersebut punyai penyakit Kanker Rahim pada tingkat stadium 4, dan kemungkinan kematian korban disebabkan penyakit yang dideritanya sudah cukup lama,” papar Kasubbag Humas Polres Binjai. (Jun.Gtg/Robert.S)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »