Aktor George Clooney sumbangkan Motor Harley miliknya demi Istri

Entertainment , — IvoryNews.co.id
Aktor George Clooney sumbangkan motor Harley-Davidson miliknya untuk sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh sebuah organisasi nirlaba bernama Homes for Our Troops.
Motornya yang berjenis Dresser Touring Ultra Limited FLHTK ini dilelang sebesar $25.000 atau setara Rp364.3 juta pada halaman lelang situs E-Bay.
Clooney juga melakukan cara-cara persuasif untuk membuat para calon pembelinya tertarik dengan motornya tersebut.
Dilansir dari Ace Showbiz, dalam kolom deskripsi, pemeran film ‘Ocean’s Eleven’ ini memberitahu bahwa kondisi motornya masih layaknya motor baru dengan jumlah kilometer masih di angka 25. Kemudian, dirinya juga berjanji menandatangani sepeda motor tersebut untuk siapa saja yang mendapatkan lelang tersebut.

Tak hanya perihal donasi, aksi ‘berjualan’ Clooney ini nampaknya merupakan sebuah usaha untuk menyenangkan sang istri, Amal Alamuddin. Sejak insiden kecelakaan pada Juli silam, Amal memang melarang aktor berusia 57 tahun tersebut untuk ‘bersentuhan’ dengan dunia mesin beroda dua.

Mantan suami Talia Balsam ini memang pernah terlibat dalam kecelakaan fatal di Pulau Sardinia, Italia pada Juli lalu. Rekaman dari kecelakaan tersebut memperlihatkan tubuh sang aktor terlempar dari skuternya sebelum menyentuh aspal. Karena kecelakaan ini, dirinya menderita beberapa memar tanpa tulang yang patah.

Uang hasil lelang motor tersebut akan disumbangkan Clooney sepenuhnya kepada Homes for Our Troops. Organisasi nirlaba ini bergerak membantu kesejahteraan para veteran perang yang terluka lewat pemberian rumah tinggal.

Banyak artis yang turut berpartisipasi dalam acara lelang yang dibentuk oleh Ellen DeGeneres, Beastie Boys, Tiger Woods, dan pembawa berita Jake Tapper ini. Artis seperti Paul Rudd, Ben Stiller, Owen Wilson, Kenny Chesney, Stephen Curry turut melakukan penawaran lelang kocak layaknya Clooney.

Rudd melelang tiket makan siang privat untuk dua orang bersamanya, sedangkan Wilson menyiapkan pertandingan tenis melawan penawar tertingginya. Chesney menawarkan gitar personalnya dan mengadakan jumpa penggemar untuk satu pemenang….(cnn)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »