Lintas Kasat Lantas Polres Deliserdang Pimpin Langsung Razia Operasi Zebra Toba 2018.

Deliserdang , — IvoryNews,co,id
Sudah berjalan 7 hari ini sejak tanggal 30 Oktober 2018, Satuan Lalu Lintas Polres Deli Serdang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Budi Saputro SH melakukan razia dalam rangka operasi Zebra Toba 2018 di wilayah hukum Polres Deli Serdang, Senin (05/11/2018).
Dalam razia tersebut, petugas Satlantas langsung meberlakukan tindakan tegas berupa tilang kepada para pelanggar yang tidak tertib saat berkendara.
Razia ini dilaksanakan dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memiliki SIM, tidak membawa surat – surat kendaraan, kendaraan yang tidak sesuai standart, mengendarai tidak menggunakan helm SNI, berboncengan lebih dari 2 dan juga bagi pengguna jalan yang belum membayar pajak kendaraannya.
Kasat Lantas AKP Budi Saputro SH mengatakan bahwa “ Rencananya kegiatan razia ini akan setiap hari kami laksanakan hingga pertengahan bulan November mendatang, bagi yang belum membayar pajak kendaraannya kami fasilitasi untuk menyelesaikan tanggung jawabnya. Kami berharap dari razia ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polres Deli Serdang, karena kami sayang akan keselamatan Masyarakat Deli Serdang saat berkendara, dan kami tak kan pernah bosan untuk mengingatkan bahwa keselamatan itu nomer 1 (satu)“.
“Ayo masyarakat Deli Serdang Tertib Berlalu Lintas dan Tertib Pajak, Kita wujudkan bersama Deli Serdang ini dengan tidak melakukan pelanggaran, jadikanlah jalanan itu sebagai sajadah keselamatan “ tambah perwira berpangkat 3 balok emas dipundaknya.(Malau)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »