Bek Timnas Hansamu Yama Bantah Jadi Penumpang Lion Air JT610

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata membantah menjadi salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi.

Sempat beredar kabar Hansamu menjadi salah satu penumpang Lion Air JT610. Kabar itu muncul setelah bek 23 tahun itu mengunggah foto sayap belakang pesawat Lion Air melalui Instastory dengan tulisan “Hi Lion, are you okay?” pada Senin pagi.

Kembali lewat Instastory, Hansamu kemudian membantah menjadi penumpang Lion Air JT610. Bek yang sering menjadi kapten Timnas Indonesia itu mengatakan foto sayap pesawat Lion Air itu diambilnya kemarin.

“Mohon maaf sebelumnya atas berita-berita hoaks yang memberitakan saya terlibat dalam insiden jatuhnya pesawat Lion Air pagi tadi, sekali lagi saya tidak apa-apa dan tidak terlibat dalam insiden tersebut,” tulis Hansamu.

“Saya memang sempat mem-posting snapgram dengan gambar sayap pesawat Lion Air saat saya berada dalam pesawat, tapi saya mengambil foto itu kemarin waktu saya mau terbang ke Jakarta, saya sempat berfirasat kurang enak hari itu dan saya biasanya kalau naik pesawat jarang main handphone, entah hari itu saya ingin sekali main handphone dan ingin mengambil gambar di dalam pesawat. Kebetulan awan saat itu sangat indah sekali sehingga saya ingin mengambil gambarnya,” sambung Hansamu.
Lebih lanjut bek Barito Putera itu mengaku tidak tahu ada kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT610 saat mengunggah foto sayap belakang pesawat Lion Air pagi tadi.

“Gambar yang saya ambil kemarin baru saya postingan tadi pagi, sekali lagi tadi pagi dan entah ada firasat apa saya juga menulis caption itu, ini tanpa sepengetahuan saya kalau ada kabar juga pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan tadi pagi, sekali lagi itu tanpa sepengetahuan saya,” tulis Hansamu.

“Saya cek memang benar ada kecelakaan tadi pagi, dari situlah banyak yang bertanya apakah saya berada dalam pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan tadi pagi. Tapi, itu tidak benar. Mungkin itu hanya kebetulan saja. Sekali lagi saya mau minta maaf atas berita hoaks yang membuat semuanya bertanya kepada saya, memang kemarin ada firasat kurang enak saat saya naik pesawat itu, tapi Alhamdulillah saya tidak ada masalah apa-apa sampai saat ini. Terima kasih,” tulis jebolan Timnas Indonesia U-19 itu.
Sumber

Mungkin Anda Menyukai

Translate »