Orang tua Beri Nama Bayi dari Lexi hingga Avanza

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Setiap anak adalah anugerah dan orang tua biasanya mengucap syukur lewat pemberian nama. Inspirasi buat nama bisa datang dari mana saja, namun buat pasangan suami istri asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara, motor ojek online Yamaha Lexi yang jadi pilihan.

Pasangan itu, Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu menamai anak ketiganya yang lahir pada 27 September lalu Glady Alexi Sandra.

“Nama panggilan anak saya Lexi. Waktu lihat motor Lexi pertama kali saya langsung suka karena bodinya. Saya juga dikasi tahu kalau ini motor baru,” kata Erthalina, yang akrab disapa Mitha seperti mengutip keterangan resmi Yamaha.

Mitha pun mengaku sudah membeli Lexi. Kata dia motor dengan mesin 125 cc itu bakal ia gunakan sebagai alat transportasi harian, serta mendukung usaha salon, dan berjualan baju.

“Motor akan saya pakai untuk kendaraan harian dan usaha. Ada buka salon dan jual baju di pasar juga keliling,” ungkapnya.

Joni Lie selaku Chief Main Dealer Alfa Scorpio Medan (dealer Yamaha di Sumatera Utara) mengetahui bahwa Lexi dijadikan nama untuk seorang bayi berdasarkan survei.

“Saat survey konsumen, ibu Mitha tengah hamil tua dan ingin beli motor Lexi. Anaknya juga mau diberikan nama Lexi. Setelah lahiran Yamaha berkunjung ke rumahnya dan memberikan hadiah. Terima kasih bu Mitha,” kata Joni.

Tidak hanya Mitha, sebelumnya sudah ada beberapa produk otomotif seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan Wuling Confero yang dijadikan orang tua sebagai nama anaknya.

Bahkan, ada bayi kembar tiga yang memiliki nama mengandung kata Avanza.

Bayi kembar dari pasangan Azri Prihatna dan Mumun Muafiyah yang lahir pada 27 Agustus 2018 lalu itu diberi nama Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza, dan Nazrina Khaula Avanza.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »