Leonardo DiCaprio Garap Film Sejarah Amerika

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Aktor Leonardo DiCaprio bakal bekerja sama dengan sutradara Martin Scorsese untuk keenam kalinya. Proyek terbaru ini berjudul ‘Killers of the Flower Moon’.

Diangkat dari novel non-fiksi yang ditulis oleh David Grann, film ini bercerita secara runut mengenai peristiwa pembunuhan Osage Nation.

Osage Nation adalah sebutan untuk penduduk asli Amerika, orang-orang Indian yang tinggal di The Great Plains, tanah yang amat luas. Ketika kemudian ditemukan minyak di tanah tersebut, penduduk asli ini mulai menghilang satu-persatu, dibunuhi dan disingkirkan dengan sengaja oleh pihak-pihak yang ingin menguasai lahan menjanjikan itu.

Tak lama kemudian, FBI disebut mengadakan penyelidikan untuk pembunuhan-pembunuhan tersebut.


Scorsese disebut akan menyutradarai dan menjadi ko-produser, sementara peran DiCaprio belum diumumkan. Pria 43 tahun ini bisa saja menjadi agen FBI, tetapi mungkin juga memerankan William Hale – yang adalah otak pembunuhan, seperti teridentifikasi di buku.

‘Killers of the Flower Moon’ menjadi kolaborasi yang keenam bagi DiCaprio-Scorsese. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki ‘Gangs of New York’ (2002), ‘The Aviator’ (2004), ‘The Departed’ (2006), ‘Shutter Island’ (2010) dan ‘The Wolf of Wall Street’ (2013).

Pemenang Piala Oscar tahun 1995 untuk karya epik ‘Forrest Gump’, Eric Roth, dipercaya sebagai penulis skrip. Mengutip NME, proses produksi akan dimulai pada musim panas mendatang.

‘Killers of the Flower Moon’ dijadwalkan rilis pada 2020.

Saat ini DiCaprio diketahui sedang mengerjakan proyek Quentin Tarantino, ‘Once Upon A Time In Hollywood’. Ia terlibat dalam kisah pembunuhan yang dilakukan oleh keluarga Manson yang amat terkenal di akhir tahun 60an.

Sejumlah nama populer lain hadir dalam ‘Once Upon A Time In Hollywood’, seperti Brad Pitt, Margot Robbie, Lena Dunham, Dakota Fanning serta Damian Lewis. Aktor Australia yang sedang naik daun, Damon Herriman, didaulat berperan sebagai Charles Manson.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »