Joe Taslim dan Seungri ‘Bigbang’ Debat soal Film Baru

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Aktor Joe Taslim tampak berdebat dengan personel boyband Bigbang Seungri kala mempromosikan karya film terbaru mereka masing-masing lewat sambungan telepon video. Melalui akun Instagram miliknya, Joe membagikan rekaman perdebatannya dengan Seungri dalam sebuah unggahan video.

Pada video itu, Seungri terlihat menghubungi Joe pertama kali. Dia berusaha keras menelepon Joe yang tengah sibuk syuting. Kala diangkat, ia pun langsung bersemangat membagikan informasi bahwa dirinya membuat sitkom bersama layanan streaming Netflix.

“Saya ingin penggemar di Indonesia tahu, enaknya ngomongnya gimana ya?” tanya Seungri meminta saran.

Alih-alih diberi saran, Joe malah mempromosikan filmnya sendiri yang juga tayang di Netflix.

“Hai Indonesia! The Night Comes for Us sudah tayang,” ucapnya yang memicu kebingungan Seungri.

“Itu film terbaru saya dan ini film Netflix original Indonesia pertama dan tampaknya lebih bagus dari acaramu,” lanjut Joe menyombongkan diri.

Tak terima dengan hal itu, Seungri pun mengatakan bahwa K-Pop memiliki basis penggemar yang begitu besar di Indonesia.

Baru setelahnya, Joe mengungkapkan bahwa dirinya hanya bercanda.

Film terbaru yang dibintangi Joe, The Night Comes for Us telah resmi dirilis pada hari ini, Jumat (19/10). Film bergenre laga thriller garapan sutradara Timo Tjahjanto ini sebelumnya mendapat ragam reaksi positif dari sejumlah kritikus Amerika. Bahkan, film ini disebut-sebut berhasil melampaui kinerja Joe dan Iko sebelumnya dalam The Raid.

The Night Comes for Us mengisahkan tentang sebuah sindikat kejahatan di Asia pimpinan Ito (diperankan Joe Taslim), yang mengalami kisruh internal setelah Ito menghilang misterius. Beberapa tahun kemudian, Ito kembali dan membawa seorang gadis muda.

Ito harus menghadapi sejumlah masalah, mulai dari penguasa baru perdagangan narkoba yang menagih uang simpanan, hingga kawan lamanya Arian (Iko Uwais) yang bergabung ke kelompok mafia Makau.

Selain Joe, Iko serta Julie, film ini bakal diramaikan aksi Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Sunny Pang, Zack Lee, Shareefa Danish, Epy Kusnandar, Dimas Anggara, Morgan Oey, Ronny Tjandra, Salvita Decorte, serta Revaldo.

Sementara, sitkom terbaru Seungri yang diberi judul YG Future Strategy Office itu merupakan gambaran sejumlah kegiatan di balik layar para pekerja agensi YG Entertainment mengatur strategi. Ia sendiri berperan untuk mengelola sebuah departemen di dalam agensi itu.

Mengutip laman situs resmi Netflix, YG Future Strategy Office merupakan gambaran kala anggota termuda Bigbang Seungri diminta untuk untuk memimpin sebuah tim di kantor YG yang berisikan para pembuat onar.

Ceritanya mengikuti Seungri saat mencoba menyelamatkan YG Entertainment dan menggantikan posisi CEO.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »