Indro ‘Warkop’ Ungkap Keinginan Terakhir Mendiang Istri

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Komedian senior Indro ‘Warkop’ masih terpukul akan kepergian istrinya, Nita Octobijanthy kala memakamkan mendiang di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Indro pun mengungkapkan keinginan sang istri yang masih ia pegang.

“Permintaan beliau yang belum dikasih ya ingin bersatu di alam kubur,” kata Indro kala ditemui awak media di lokasi pemakaman mendiang Nita.

Indro pun juga sudah mempersiapkan lokasi pemakaman yang akan ditempatinya berdua kelak. “Iya saya ingin [makam] untuk berdua,” katanya.

Indro menyetujui keinginan tersebut karena merasa Nita telah menjadi istri yang baik dan ibu yang penuh kasih sayang semasa hidupnya.

Indro juga mengatakan kepada awak media bahwa sang istri berpesan untuk bisa menjaga anak-anak mereka yang sudah dewasa selepas kepergian Nita.

“Kami punya anak yang baik-baik, yang ganteng yang cantik-cantik, dia titipkan semua kepada saya, padahal mereka udah gede-gede. ‘Jangan pernah lepaskan mereka’, itu sih yang paling utama,” kata Indro.

Indro mengatakan dirinya semakin merasakan kasih sayang dan kebaikan istri justru ketika wanita yang ia nikahi tersebut tergolek lemah akibat kanker paru-paru yang diidap sejak Agustus 2017.


“Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya 36 tahun, tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia. Gitu sih,” kata Indro sambil berlinang air mata, dikutip dari Antara.

Istri Indro ‘Warkop’, Nita Octobijanthy diketahui meninggal dunia, Selasa (9/10) malam pukul 20.32 Waktu Indonesia Barat, sehari setelah perayaan ulang tahun Nita.


Nita pertama kali diketahui mengidap kanker paru pada Agustus 2017. Kala diketahui, penyakit kanker tersebut disebut sudah berat lantaran tak terdeteksi secara dini.

Sejak saat itu, Nita dirawat secara intensif di rumah sakit dan menjalani perawatan kemoterapi. Pada Juli lalu, Indro mengaku sel kanker yang ada di tubuh Nita telah menyebar ke bagian liver.

Pun Indro ‘Warkop’ mengaku kepada media kala itu dirinya bekerja keras untuk mengobati biaya medis istrinya tersebut.

 

Mungkin Anda Menyukai

Translate »