Polsek Tiga Juhar, Datangi TKP, Seorang Warga Di duga Tewas Minum Racun Rumput

DeliSerdang,, –IvoryNews.co.id
Kembali Warga warga Desa Manumpak Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deliserdang Marianta Boru Barus (43) ditemukan putrinya, Sri Ulina Ginting (14) kondisi tergeletak dengan mulut berbusa dilokasi perladangan tak jauh dari kediamannya, Kamis (5/9) sore.
Personil Polsek Tiga Juhar begitu mendapat informasi dari warga segera menuju TKP, saat petugas bertemu dengan anak korban yang bernama, Sri Ulina pelajar SMK Kelas 12, kepada petugas menyampaikan, saat ia baru pulang sekolah dan hendak menjemput ibunya dari lokasi perladangan, sesampainya diperladangan Sri Ulina melihat ibunya tergeletak dan Muntah-muntah mengeluarkan cairan berwarna biru.

Sri Ulina langsung menjerit meminta tolong, warga sekitar yang mendengar langsung memberikan bantuan untuk membawa korban ke Puskesmas Tigajuhar mendapat pertolongan. Selanjutnya Puskesmas merujuk korban ke Rumah Sakit Umum Elisabeth di Medan. Naas, di duga racun telah menyebar keseluruh tubuh, korban akhirnya meninggal dunia di ruang UGD RSU Elisabeth, Jumat (5/10) pagi.
Kapolsek Tiga Juhar, AKP Ilham Harahap kepada TribrataNewsDeliserdang mengatakan ” bahwa dari hasil keterangan saki-saksi, khususnya suami korban, Nongat Ginting (70) bahwa istrinya Marianta sudah lama mengidap penyakit asam lambung”
“Korban nekat mengakhiri hidupnya di duga karena penyakit asam lambungnya tak kunjung sembuh dan stress, lalu meminum racun rumput dilokasi perladangan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (tkp) ditemukan barang bukti sebotol racun rumput kondisi kosong”

“Meski di duga bunuh diri, pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan di tanda tangani diatas materai, menolak di otopsi dan mengiklaskan kematian korban serta tidak menuntut siapapun atas kejadian itu, jenazah korban lalu disemayamkan oleh pihak keluarga dekat TPU (Tempat Pemakaman Umum) tak jauh dari lokasi kediamannya” terang Ilham.
Di duga korban Minum Racun : Marianta Boru Barus (43) warga Desa Manumpak Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deliserdang di duga bunuh diri dengan minun racun rumput dilokasi perladangannya.
(Malau)

Mungkin Anda Menyukai

Translate »