Will Smith Semangat Wujudkan Film ‘Deadshot’

Jakarta,, -IvoryNews.co.id
Euforia Suicide Squad ternyata belum selesai. Kini penggemar mulai angkat suara untuk film spin-off Deadshot, yang diperankan oleh Will Smith.

Tampaknya, ayah Jaden dan Willow Smith pun bersemangat dengan ide tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Smith menjawab rumor film solo Deadshot dalam salah satu video di akun YouTube-nya.


“Aku harap rumor itu benar. Aku suka jadi Deadshot. Aku sangat menikmati peran itu,” kata aktor Pursuit of Happiness ini.

Smith memberi bocoran lebih lanjut. Menurutnya, pembuatan film Deadshot sudah masuk pertimbangan pihak studio.

“Mereka sudah bicara soal itu [film Deadshot]. Jadi ketika seseorang punya ide, kami akan mengadakan pertemuan. Aku akan sangat senang mengerjakan film ini,” ujar Smith, kembali menegaskan betapa dia menyukai peran tersebut.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya berhembus rumor akan keberadaan film solo Deadshot. Bahkan, dikabarkan kemungkinan besar karakter yang populer dengan kostum warna merah-hitam dan bersenjata api itu bakal muncul di film solo Batman.

Smith diketahui mengisi suara untuk film Spies in Disguise yang dijadwalkan rilis pada Januari 2019. Kemudian, dia turut serta dalam proyek film Disney, Aladdin, garapan Guy Ritchie yang merupakan adaptasi dari versi tahun 1992.

Berikutnya, masih ada film sci-fi Gemini Man besutan sutradara Ang Lee, mengenai seorang pembunuh bayaran yang harus menghadapi kloning-nya sendiri.

Film terakhir Smith, Bright, ditayangkan di Netflix pada akhir 2017 lalu.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »