Laksanakan Jumat Barokah,, Kapolres Pelabuhan Belawan,, Berbagi Satunan Kepada 300 Orang

Medan-Belawan,, –IvoryNews.co.id
Jumat Barokah  Polres Pelabuhan Belawan,terus membuat kejutan terhadap warga yang mayoritanya sebagai penarik becak,tukang ojek,serta ibu-ibu perwiritan guna santuni untuk diberi makan serta bikisan berupa uang sebagai tanda keperdulian sesama umat beragama, yang tidak bosan-bosannya AKBP Ihwan SH MH, melakukan Jumat barokah yang dilaksanakan di halaman rumah singgah sahabat polisi,Polres Pelabuhan Belawan.
Acara tersebut dimulai oleh Kapolres pelabuhan Belawan, setelah  sholat Jumat,pada hari Jumat 21 September 2018 sekira pukul 01:30 wib.

Kapolres pelabuhan Belawan, yang didampingi Kabag Sunda serta kasat Binmas,turut serta dalam membagikan bikisan terhadap Abang becak tukang ojek, ibu-ibu perwiritan dengan jumlah sekitar 300 orang.
Dalam sambutannya Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ihwan SH MH,saat dimintai keterangan kepada wartawan, beliau menegaskan hal ini kita lakukan hanya sebagai satunan biasa yang sifatnya berbagai-bagi kepada orang yang wajar menerimanya agar yang menerimanya merasakan rejeki apa yang telah kita salurkan.tutur Kapolres.
( Handoko )

Mungkin Anda Menyukai

Translate »