--- --- Di sela acara Jonita mengatakan “ DPRD itu bukan pejabat, DPRD itu pembantu rakyat ,saya juga dulu nya orang susah ,kenapa saya jadi anggota DPRD ,ya karena bapak ibu ini yang membuat saya menjadi DPRD , karna saya juga rakyat, dan karna itu juga saya buat Rumah Aspirasi Rakyat.,” Ungkap nya."/>

ANGGOTA DPRD BINJAI KOMISI B JONITA AGINA BANGUN PERJUANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT

Binjai,,-IvoryNews.co.id
Reses ke-3 tahun 2018 yang di laksanakan di jalan juanda,kamis (20/9) Kecamatan Binjai timur,kelurahan mencirim, tepat di samping Rumah Aspirasi Jonita Agina Bangun ,salah satu anggota DPRD Binjai Komisi B dari Fraksi Hanura berlangsung dengan hikmad.

 

Acara yang di hadiri sebagian besar dari warga kelurahan mencirim,dari yang muda sampai yang tua berkumpul di dalam acara reses tersebut, yang di awali pembukaan dan doa dari ustadz fauzy.
Dalam kata sambutan nya Jonita Agina Bangun mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir di acara Reses ini ,”ucapnya. Di adakan di sebelah Rumah Aspirasi Masyarakat tersebut .

Rumah Aspirasi ini sudah berdiri selama 6 tahun, yang digunakan untuk menampung dan menyauti, segala persoalan dan permasalahan masyarakat di Kota Binjai,khususnya di kelurahan Mencirim karena banyak nya masyarakat yang datang dengan keluhan yang berbeda-beda.,’ jelasnya .

 

Di dalam kesempatan kegiatan reses tersebut di lakukan juga sesi tanya jawab antara masyarakat dengan bapak jonita, bermacam persoalan di sampaikan para warga yang datang, mulai dari program beras rasta, jaminan kesehatan, sampai persoalan tenda untuk STM.
Melalui Rumah Aspirasi Jonita Agina Bangun semua permsalahan dan persoalan rakyat akan di perjuangkan dan di sampaikan kepada pemerintah. Banyaknya nya masyarakat yang datang dengan keluhan,membuktikan tidak tepat nya sasaran pendataan, jadi butuh di lakukan pendataan ulang.
Di sela acara Jonita mengatakan “ DPRD itu bukan pejabat, DPRD itu pembantu rakyat ,saya juga dulu nya orang susah ,kenapa saya jadi anggota DPRD ,ya karena bapak ibu ini yang membuat saya menjadi DPRD , karna saya juga rakyat, dan karna itu juga saya buat Rumah Aspirasi Rakyat.,” Ungkap nya.
Editor : Rid

Mungkin Anda Menyukai

Translate »